Archive for the 'Anything' Category

We’re Moving Out!


http://m4nekineko.wordpress.com

Advertisements

Nekat

Halo-halo? Kangen sama saya? Bwahahahaha. *ditimpuk sendal*

Ok, aku gak bakal ngepost panjang-panjang. Cuma sekedar updet dikit.

Berawal dari coba-coba mau masang net pake modem HP *gara-gara gak blh pasang internetmacam Speedy etc.*

1. Pertama, beli pulsa
2. Install PCSuite *saya pakehape SE sih*
3. Coba-coba colok hape ke leptop pake kabel USB

Ternyataaaaa…. Bisaaa.. Yey! Yey! Yey! *bopung banget seh :lol:*

Oke, pertama, ngesurfing ke site yang ringan2 aja.. macam buka email dll. buat netes aja..
Lalu, nyoba dl Y!messengger pake modem hape yang otomatis amat sangat lambat *nggak juga untuk ukuran gprs*. Nekat. Meskipun biayanya cuma Rp.1/kb, tetep aja (agak) lelet.
Selesai.. Ternyata installannya masih perlu ngedonlot data dari luar yang butuh koneksi internet. Mana gagal terus lagi *yaiyalah. gara2 lelet*! D:
Terus, yahoo-nya ngerekomendasiin untuk dl standalone version (14 mb, dah termasuk data2 yang perlu didonlot) *Kenapa gak daritadi kasih tau!?!?!?*

Habis itu dl, install, lalala, jadi. bisa chat di rumah deh sekarang..

Dan saya berencana buat beli m2 broom unlimited.. lumayan… lelet gapapa.. daripada hape saya jebol pulsanya 😆

PALING

Hoh, yeah, my first post with my high-school’s friends here.

*halah*

Nah, nah, di kelasku, aku punya temen khusus. Ya.. semacam best friend gitulah. Apa-apa berlima *kecuali ke WC ya*. Setelah beberapa bulan berteman, kami menamakan diri kami….

Jeng jeng jeng,

jamunya, jeng…..

JEJRENNGGGGG!!!!!
Continue reading ‘PALING’

Past – Present – Future

WAHAHAAH. Judul e najis. Kita nggak bakal belajar Grammar Bahasa Inggris di sini ya 😉
*lagipula. Judul en isi nya gak akan nyambung (mungkin).

Nee, sudah hampir tahun baru yaa… Nggak kerasa..
Ehem, sekarang mau ngoreksi sedikit tentang kejadian yang udah terjadi selama setahun ini.
Continue reading ‘Past – Present – Future’

Award?

Oh noes, saya kena tag 😐
Continue reading ‘Award?’

Review ULUM

Halo, all, gimana kabarnya? Baik? Stress? Apa? Ulum?? HAHAHA. Same here XD;;
Hari ini mau ngereview ulum yang udah saya jalanin aja, ah 😛

Well, let’s begin. Please try not to screw up. 😆
Continue reading ‘Review ULUM’

Muncul Kembali

Oh my gawd, udah berapa abad bulan saya nggak ngeblog..? =__=
Sejak menjejakkan kaki di SMA *cielaaahh* …
Isinya Sibuk, nggak ada waktu bebas. Sekolah. tugas. Sekolah. Tugas. Werrrr @__@
Belom lagi ditambah kompi yang cacat ini. Untung-untungan aja saya bisa ngeblog, nulis begini gara-gara kompi rumah lagi ‘mood’ buat ‘jalan’. Padahal ada banyak pengalaman yang menarik buat ditulis T_T . Dari waktu itu masa bimbingan siswa baru (MABIS), terbentuknya grup gak jelas ‘PALING’ (PAket LIma oraNG) atas inisiatif orang – orang geje macam saya dan teman saya 😆 , sampe lomba drama English Competition kemaren T___T

*nangis di pojokan*
Continue reading ‘Muncul Kembali’


BRIEFING

Our patient is a 16-years-old-teenager nicknamed Ravelt, suffering from blogging fever and internet chat. Apparently, she had been identified as a mid-level otaku and a RPG and strategy games lover. There are 3 objectives in this operation:


1. Read her entries in this blog.
2. Sign in her guestbook.
3. Be friends with her.

Please pay attention to this and try not to screw up.

-----

BANNERS


Yuk.Ngeblog.web.id

VISITORS

  • 16,237 person

LIVE TRAFFIC FEED



COPYRIGHTS

'Turnabout Memories' header by Ravelt. Characters taken from Apollo Justice: Ace Attorney (c) CAPCOM.
Blog engine by Wordpress.com. Blog theme k2 by k2team.