Review ULUM

Halo, all, gimana kabarnya? Baik? Stress? Apa? Ulum?? HAHAHA. Same here XD;;
Hari ini mau ngereview ulum yang udah saya jalanin aja, ah 😛

Well, let’s begin. Please try not to screw up. 😆

1st day
~ Fisika: Yaaa, gitu dehh XD;; 50-50 wakakakaka. Giliran udah selesai, cocok’in jawaban sama temen-temen lainnya BANYAK YANG BEDA. Wakakkaka *stress*

~ Sejarah: Aduh. Aduh.. PG nya susah. Isian juga~ Esainya suruh bikin cerita rakyat. WOO-HOOO. Malin Kundang langsung keluar dari ingatan (???). 😆

2nd Day
~ Ekonomi: KYAHH KYAHHH, I’m lovin’ it. Bisa ngerjain semuanya. Hehehehehehe. Paling demen bikin diagram perekonomian 4 sektor. Wakakaka.

~ Sosiologi: U–Ugh. Pas belajar nggak ada yang nyantol. Malah maen do-mi-ka-do se-RT *masa kecil kurang bahagia* . Cuma kata ‘incest’ doang 😐 . Kalo nggak bisa esainya, LIAT DI SOAL! HAHAHAHA *ditabok*

3rd Day
~ Bahasa Inggris: My fav. Hehehe. Tapi yg agak bingung itu soalnya, ada beberapa kata yang aku nggak tau artinya *apalagi yang soal jual/beli/rental apartemen.. @__@

~Geografi: AAAAA…. NGGAK BELAJAR BAB 1~~!!! Nggak bisaaaaaa~~~ Essay nya.. NGEGAMBAR. YESSHH 😛

4th Day
~ Biologi: 80% bisa.. Tapiiiiiiiiiiiiiii…. Saya nggak tahu bedanya orang positif AIDS sama orang yang terjangkit HIV *banghead* 😐 . SARS.. Ada yang inget penyakit itu?

~ PKn: PKn=Sosiologi. Tapi lebih gampang seh.. Tetp aja.. agak Hopeless. T__T

5th Day
~ Matematika: YAAAAAA~~HAAAAAA *hiperbol* . Untuk pertama kalinya saya senyam-senyum waktu ngerjain soal ulum matematika *bukan gila lho ya* . Tapi.. PG nya lebih susah daripada essay 😦

~ B.Indonesia: Oh~ essay B.Indo banyak banget. Suruh bikin paragraf argumentasi pula. UUkkhh.. Akhirnya apa yang lewat di depan kepala saya tulis aja 😛 .

6th Day
~ Kimia: -x- *speechless* . Gimana cara mengetahui sebuah unsur itu ikatan nya ion, kovalen, atau kovalen koordinat? -x-‘

~ Agama: WARRGGHHH… Paling khawatir sama pelajaran ini… Esai berstruktur… 5/10 nomer pake logika yang sudah pasti amat sangat ngaco.

7th Day
~ Kesenian: U–Uh, not penuh.. 1/2.. 1/16???

~ Mandarin: *fainted* . Pasrah…

8th Day
~Komputer/TIK: WAHAHAHAHAHAHA *ngakak membahana*

Ok, itulah sebagian dari curhat review saya. Tapiu masih agak deg-deg an juga buat hasilnya :S . O, iya, met juang bagi yang masih ulum yaa :mrgreen: !!! Byyeeeeee~~~

Advertisements

8 Responses to “Review ULUM”


  1. 1 zazi December 11, 08 at 2:05 PM

    WAHAHAHAHAHA
    ntar aku juga mau bikin postingan yang serupa 😛 tapi ntar yoh.. pas aku habis selesai ulumnya 😆

    blom selesei e = =

  2. 2 zazi December 11, 08 at 2:09 PM

    WAHAHHAHAH
    ntar aku juga bikin postingan serupa 😆 tapi setelah ulangan ku selesai -__- ulangan ku blom selesai po piye 👿

  3. 3 Ravelt December 11, 08 at 7:01 PM

    @zazi: awkay~ i’m looking forward to it 😆

  4. 4 Fikar December 12, 08 at 10:10 AM

    TIK nya udah outstanding ato gmpang bngt y, hhe….

  5. 5 Ravelt December 12, 08 at 10:46 AM

    @Fikar: Cuma dasar-dasar komputer sama Marcomedia Dreamweaver doang 😆

  6. 6 Meriru Ran December 12, 08 at 3:04 PM

    Buset.. Banyak banget..

  7. 7 Ravelt December 12, 08 at 3:15 PM

    @Meriru Ran: beginilah Es-Em-Ah~~ :mrgreen:


  1. 1 Past - Present - Future « Turnabout Memories Trackback on December 29, 08 at 12:40 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




BRIEFING

Our patient is a 16-years-old-teenager nicknamed Ravelt, suffering from blogging fever and internet chat. Apparently, she had been identified as a mid-level otaku and a RPG and strategy games lover. There are 3 objectives in this operation:


1. Read her entries in this blog.
2. Sign in her guestbook.
3. Be friends with her.

Please pay attention to this and try not to screw up.

-----

BANNERS


Yuk.Ngeblog.web.id

VISITORS

  • 16,173 person

LIVE TRAFFIC FEED



COPYRIGHTS

'Turnabout Memories' header by Ravelt. Characters taken from Apollo Justice: Ace Attorney (c) CAPCOM.
Blog engine by Wordpress.com. Blog theme k2 by k2team.

%d bloggers like this: