Gath

Ahhh, gomen long time no write. Selain sibuk, kompi juga sempet masuk ‘rumah sakit’ (baca: tukang servis). Akhirnya, hasilnya, finally, ngeblog aja gak bisa =___=

Hari ini.. Hnng apa yah? Atas request orang ini yang nyuruh meminta saya buat masukin entry tentang gath saya dengan dia dengan Nath, dan dengan Agung yang jatuh pada tanggal 4 Juli 2008 (Buset!! Udah lama banggeettt!!)

Yah, maklum dah jadul. Tapi yang mau baca silahkan baca, yang gak mau shush shush dari sini!

Here we go..

Karena adanya rencana Zazi untuk liburan ke Jakarta bareng Agung yang keduanya berasal dari Yogjakarta selama kurang lebih seminggu, diadakan konferensi Gath di Yahoo! Messengger yang beranggotakan:

Saya, Zazi, Nath, Agung

Dikit banget yah? Wakakakakak *ditampol*

Rencananya bakal ngadain kumpul-kumpul di Mal Taman Anggrek. Sempat terjadi kontroversi dan tidak adanya pemecahan masalah karena ada yang mau di Lippo Karawaci atau di Summarecon Mal Serpong, tapi tidak perlu dianggap serius. (ngomongin diri sendiri *kabur* )

Karena ada beberapa kendala, (diantaranya, saya gak tau rute Mal Taman Anggrek klo naek bus, gak tau musti bawa duit berapa untuk jajan di sana, dan katanya sepanjang jalan mesti hati-hati gara-gara rawan rampok dan saya bakal ke sono sendiri gara-gara sewaktu ngajak temen, -Pas hari mines 1H dia mendadak gak bisa gara-gara gak ada duit) Saya nggak bisa ikut yang ke MTA.

Inilah akhirnya? Gagal? No.

Pada sore hari setelah hari ngumpul di MTA (dan saya nggak ikut)…

*Tsukurimashouu~ Tsukurimashouu~* <- Bunyi ringtone SMS HP

From: Zazi
“Rav, ntar tanggal 4 Juli mau gath lagi di Mal Puri Indah. Ikut? ;;)”

Akhirnya saya ikut.

Setelah kontak lewat SMS ngumpulnya di mana, akhirnya saya disuruh nunggu diem di pintu barat.

“Ngiiinngg”

Saya nengok. Dan itu mereka. Kirain bunyi pintu otomatis *digampar*

Hola! Hola! Hola! XD

Makan
Karena pada laper (saya nggak) makan dulu di Bakmi GM. Setelah selesai mutusin mau mesen apa..

Waiter (penunggu, eh bukan, pelayan): 90ribu..

*ngasih duit 100rb, si Waiter pergi*

Agung: HEH. Masa sih 90 ribu!? Kita kan cuma mesen mie 3 sama teh 4? Gak mungkin dong sampai 90 ribu..
Nath: ntar liat aja di stuknya.
Zazi: eh, aku ke toilet dulu. Gak enak badan aku x_x *ngacir ke toilet*

Zazi lagi masuk angin. Jadi, gak bisa narsis di hari itu *ditendang*

Nunggu lama bannggeet, ngeliat sekeliling, liat ibu-ibu arisan. Mienya dateng.

Agung: *Liat struk* 70ribu..
Me: Jauh banget bedanya.. =_____= Biasa deh, ngitung cepet. Restoran modelnya kayak gini semua sekarang.

Agung: Zi, ayo kamu, makan!
Zazi: Aku nggak mau makan.
Me: Ini, mienya setengah-setengah bareng aku yo. *ngasih mangkuk dengan isi mie dan bakso*
Zazi: Nggak usah ><”
Agung: Makan aja! Pokoke harus! Ntar kalo gak abis aku yang ngabisin!

WOGH

Zazi cuma makan 3 sendok. Udah. Saya, karena makanan itu tidak baik disisakan, saya habisin tuh 1/2 mangkuk *dan sayurnya aku pisahin*.

Agung: *habis* Huff
Nath: Duh, gue gak kuat lagi ni makan.
Me: Nyantai ^^;
Nath: Oh, ye, Gung. Katanya mau ngabisin porsinya Zazi. Noh.

Game Center [1]
Habis makan, main di.. er.. Fun City. Pertama, main capit boneka. Pas main, udah pas, capit.. Capit naik ke atas…

All: YEAAAAAAAAAAAHHHH!!!!!

capitnya mentok ke atas, bonekanya jatoh lagi ke bawah.

All: AAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRGGGHHH!!!!!!!!!

Sial. Akhirnya nyerah agar nggak main di mesin itu lagi.

Oh, ye, gara-gara kelompok kita yang barbar heboh, mas-mas yang kerja di Fun City sampe ada yang ketakutan sama kita *maap ya, mas ^^;*

1 Candid. Agung main Para Para

Game Center [2]
Sasaran selanjutnya, Puri Land. Di sana JUGA MAIN CAPIT BONEKA 😆 . Tapi ini bentuknya strap Handphone. Gak dapet, gak dapet. Aku nyoba.

Me: … *konsen*

Dan DAPETT XD.

Zazi: Itu apa? Kucing? Domba?

Me: Ini anjing.

Tebakan Zazi salah semua. *ditendang Zazi*

Setelah puas main, keliling-keliling satu mall. Liat-liat toko game atau toko accesories. Liat ada orang konser musik, dll. Zazi sempet tereak di sana. Maksudnya buat memberikan praise pad yang main piano. Kite juga sempet rusuh dikit di sana XD. Sempet ngemil di Dunkin Donuts sambil ngobrolin hal hal, dari yang normal, sampai yang aneh-aneh.

Terakhir, mutusin untuk nonton film. Hancock.
Karena masih lama, untuk membunuh waktu (killing time, maksudnya :P) kita keliling-keliling lagi.. sampe gempor. wakakaka.

Nonton
Sebelum film mulai, iseng dulu (tapi Nath gak mau) mumpung orang-orangnya belom pada dateng. Zazi & Agung naikin kaki ke kursi di depan kita trus difoto pake HP saya 😆 😆

Zazi: Ayoo, Nath, potoo..
Nath: Gak mau!! Mau bilang apa coba kalo ketauan adek kelas gw!

*jepret*

Alhasil:

(kiri ke kanan) Agung, Zazi, Me, Nath. Orang-orang iseng di 21. Hati-hati kalau anda sampai bertemu dengan MEREKA!

Gile, filmnya seru XD XD. Kerennn!!!!

Selesai, kita bubaran, say farewell, thank you, dll. Makasih all, makasih yang udah traktir kitee. GATH LAGI NYOOK XD XD

6 Responses to “Gath”


  1. 1 Ravelt July 30, 08 at 7:56 PM

    Ayo ngegath lagii :mrgreen:

  2. 2 Zazi July 30, 08 at 8:48 PM

    HAHAHAHAHA kocak abis WAHAHAHA
    anjrot = = seandainya aku gak sakit.. SEANDAINYA AKU GAK SAKIT !!

    tuh foto terakhir cacat abis wakkakaka.. eswete, mana pula 2 paling kiri kau bilang berbahaya coba wakkaka. Ah nath e nengok ke sonoh 😐 sok jaim dia.. WAHHAHA *ngacir*

    ayo ke jogja x)

  3. 3 Ravelt August 1, 08 at 5:40 PM

    @Zazi : Kamu yg bayarin uang saku, transport, de el el, baru aku mau x)

  4. 4 Nathania S. (ga login) August 1, 08 at 10:13 PM

    Gila sumpah gw malu banget klo lgi pose geje gt trus ketemu tmen2 gw dan adek2 kelas gw.. hahahhahhaa..

  5. 5 Fikar August 4, 08 at 10:13 AM

    asyik nih 🙂

  6. 6 Ravelt August 4, 08 at 4:43 PM

    @Nathania S. (ga login): Wakakakaka 😆

    @Fikar: Yeah, it was *halah* :mrgreen:


Leave a Reply

BRIEFING

Our patient is a 16-years-old-teenager nicknamed Ravelt, suffering from blogging fever and internet chat. Apparently, she had been identified as a mid-level otaku and a RPG and strategy games lover. There are 3 objectives in this operation:


1. Read her entries in this blog.
2. Sign in her guestbook.
3. Be friends with her.

Please pay attention to this and try not to screw up.

-----

BANNERS


Yuk.Ngeblog.web.id

VISITORS

  • 16,173 person

LIVE TRAFFIC FEED



COPYRIGHTS

'Turnabout Memories' header by Ravelt. Characters taken from Apollo Justice: Ace Attorney (c) CAPCOM.
Blog engine by Wordpress.com. Blog theme k2 by k2team.

