Hilang…!!!

Gyahhh..!!!

Beberapa hari di bulan ini, saya kehilangan barang-barang milik saya, namun 99% ketemu lagi (lho!?)

Annonymous: Jadi, buat apa nulis beginian?

Ravelt: Iseng :mrgreen: *liat list Arsip blog, ga ada entri di bulan Maret 2008 >.>*

Barang-barang yang ilang serta ‘bagaimana bisa hilang’ nya:

1. HANDPHONE!!
Waktu itu saya baru pulang dari rumah teman saya, habis belajar kelompok. Waktu berangkat & pulang saya bawa motor. HaPe saya saya kantongi di celana. Waktu pulang, jalanan macet, jalannya rusak, dan… kantong celana saya rasanya pendek, takut HaPe saya jatuh, terus, saya pindahkan HaPe saya di tas yang isinya buku-buku buat belajar, tasnya itu tas yang terbuat dari karton. Ngeng.. Ngeng.. Nyampe rumah saya bongkar tasnya.

*Kresek Kresek*

Me: Lho.. HaPe-ku mana..? *nyari diantara buku-buku yang berserakan* Mampus ga ada…

*Liat tas karton yang tadi dipake*

Me: *Cari di dalam tas. Dann…..*

Me: HAAAHHHH!!!??? TASSSSSNYA!!! TASNYAAAAA BOLONGGGGGG!!!!!!!!! GYAAAAAAAAAAAA~~!!! Gimana neeh!! Bisa dimarahin nihh!!

Ternyata, tasnya (di bagian pojok) sobek, kayak tersayat silet atau semacamnya gitu, tapi kayaknya emang sobek sendiri. Lobangnya cukup untuk dilewati oleh sebuah HaPe SE W810i 😥 😥

Dugaan satu-satunya: HaPeku jatuh di jalan.

Akhirnya saya nelpon temen saya dan menceritakan semuanya sambil nangis-nangis.
Terus, sambil mencari kelmbali dengan bantuan orang yang di rumah, saya mengSMS ke nomor saya lewat HaPe orang lain, berharap yang menemukan itu orang baik hati dan tidak sombong yang bersedia mengembalikan HaPe saya itu, namun sepertinya yang menemukan malah orang jahat yang tidak pedulian (baca: SMS Failed) 👿 Tidak sampai 10 menit setelah kejadian, saya SMS sudah failed, saat nelpon, “Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan”. PADAHAL BARU DIISI PULSA 50 RIBUUUUUUU!!! 😥 :cry:.

Lebih baik HaPe saya yang itu hancur kelindes truk gandeng 😐

Tadinya, saya rencana mau gak bilang sama orang tua. Tapi akhirnya saya bilang juga ke orang tua dan selang 2 minggu setelah kejadian, mereka membelikan yang baruu *peluk cium mama papa*

.

2. Kalkulator
Kemarin, waktu mau (nyoba) mengerjakan PR Math Logaritma @__@ saya inget kalkulator saya, lama nggak ketemu. Terakhir saya taruh itu di tas sekolah, waktu mencarinya, nggak ada. Besoknya (Hari ini) saya beres-beres buku buat hari Rabu (maklum, masuk habis libur Paskah hari Rabu gitu loch 😎 ), Kalkulator saya nongol dan itu masih di tas sekolah saya!!!!!! YW!I+U#@^%>?
Oh, ya, PRnya akhirnya nggak dikerjain gara-gara udah mabok duluan liat soalnya.

.

3. Buku Tugas Bahasa Indonesia
Berniat menyelesaikan PR Pelajaran Tambahan B.I, saya coba nyari buku tugasnya. Bongkar-bongkar buku pelajaran, ga ada. Bingung. Bete. Kesel. Muter-muter di kamar sendiri. Waktu mau menggeser kursi, ada sebuah buku merk Campus merah. Buka isinya, dan itu adalah BUKU TUGASNYAA!!!!

.

Besok, benda apalagi yang ilang ya..?

Advertisements

7 Responses to “Hilang…!!!”


  1. 1 zazi di lab. kompiuter sekolah March 26, 08 at 11:09 AM

    jadi inget bajuku ilang semua = = bener-bener.. kagak enak

  2. 2 Magister of Chaos March 26, 08 at 11:27 AM

    Wah… banyak juga….

    Aku jadi inget sedotan timah yang ilang nih…

    Logartima ga perlu pake kalkulator kali mbak, trigono baru pake…. heheheheheehehee….

  3. 3 Nathania (ga login) March 26, 08 at 5:24 PM

    sabar cuyy.. 😀

    logaritma iya.. pake itung2 tangan ja.. hehe.. ooh, gw tau, pasti kalkulator lu yg hebat bgd.. bisa buat logaritma basis bukan 10.. nyak nyak nyak.. *stress*

  4. 4 p4ndu_454kura March 27, 08 at 12:08 PM

    Hidup SE! :mrgreen:
    *tos*

    dan selang 2 minggu setelah kejadian, mereka membelikan yang baruu

    Err… HaPe beli baru termasuk kembali lagi, ya? 🙄

  5. 5 Cynanthia March 28, 08 at 1:17 PM

    Sekarang dompet saya yang ilang. Udah 2 minggu ngga ketemu, padahal yakin dah simpen di tas. Padahal uangnya mau aku pake buat traktir adek.
    Dan kartu pelajarnya ada di situ. *nangis*

  6. 6 Ravelt April 1, 08 at 6:59 PM

    @zazi di lab. kompiuter sekolah: tulisan ini terinspirasi dari tulisanmu, mbak 😛

    @Magister of Chaos & Nathania (ga login): cuma keingetan aja kok 😆

    @p4ndu_454kura: *tos* iya, hehe :mrgreen:

    @Cynanthia: semoga cepet ketemu! Dompet itu penting! 😆

  7. 7 nandea April 12, 08 at 5:38 PM

    ampun dah…

    jangan-jangan ilangnya gara2 kesalahan km ndiri yg teledor…

    sabar de~ aku pernah ngalamin kyk gitu.. ternyata ketemunya yaaa di tempat aku nyari pertama kali.. hohohoho…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




BRIEFING

Our patient is a 16-years-old-teenager nicknamed Ravelt, suffering from blogging fever and internet chat. Apparently, she had been identified as a mid-level otaku and a RPG and strategy games lover. There are 3 objectives in this operation:


1. Read her entries in this blog.
2. Sign in her guestbook.
3. Be friends with her.

Please pay attention to this and try not to screw up.

-----

BANNERS


Yuk.Ngeblog.web.id

VISITORS

  • 16,268 person

LIVE TRAFFIC FEED



COPYRIGHTS

'Turnabout Memories' header by Ravelt. Characters taken from Apollo Justice: Ace Attorney (c) CAPCOM.
Blog engine by Wordpress.com. Blog theme k2 by k2team.

%d bloggers like this: