Capek

*menyeruput teh..*
Hmm…

Seminggu ini capek.
Try Out 4 mata pelajaran.
Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, IPA
Ada yang susah, ada yang gampang.
Tiap hari deg-deg’an terus nunggu hasil Try Outnya.
Apalagi selama Try Out saya juga kena flu.

Hari Jum’at lalu.
Saya masih flu.
Ke sekolah diantar pake motor, bawa’an banyak.
Berat.
Satu tas sekolah, satu map holder, satu pianika.

Ngeng ngeng.

Motor melaju ke sekolah.
Udaranya dingin, awan mendung.
Kemarin habis hujan, sekarang gerimis.

Sampai sekolah, ke kelas.
Di kelas ulangan Elektronika.
Menatap dari dalam kelas ke luar.
Awan tambah gelap.

Zrrsshhh.
Hujan turun.

Istirahat sekolah.
Guru menempel hasil Try Out.
Murid-murid rebutan mau liat.
Saya juga liat.
Bersyukur, saya diprediksi lulus.
Hujan juga sudah berhenti.

Pulang sekolah, latihan koor.
Tenggorokan sakit, masih dipaksa nyanyi.
Dipaksa waktu tugas bakal pakai seragam.
Banyak anak kelas 9 yang protes.
Kalah banyak sama anak kelas 7 & 8.
Bete.
Akhirnya pulang jam 1 siang.
Eh, hujan lagi.

Zrrsshhh.

Sedikit lebih reda, ke tempat jajan, sambil nunggu AngKot.
Saya minta nggak dijemput.
AngKot belum ada yang lewat.
Habis beli TehBotol, mau balik ke sekolah.

ZRRSSHHH

Sebelum sampai di pintu sekolah, hujan tambah deres.
Saya balik ke tukang TehBotol, berteduh di bawah payung gerobak tukang TehBotol.
Hujan nggak reda-reda, AngKot nggak dateng.
Masih menunggu, jaket sudah sedikit basah kena hujan.
Ada anak-anak SD lari-larian di tengah hujan.

Ceprot

Sepatu dan rok sekolah saya kena cipratan air dari anak SD.
Siyal.
Padahal seragam besok Minggu mau dipakai buat Koor.
AngKot nggak ada yang lewat, saya kebasahan, kedinginan.
Terpaksa naik Ojek.
Minta diturunkan di gerbang masuk perumahan.
Malah diturunin di gerbang keluar perumahan.
Empat ribu rupiah.
Saya nyebrang jalan.
Akhirnya sampai rumah.
Basah kuyup.

Malamnya, saya lapar.
Beli nasi dan Beef Pepper.
Sambil nonton berita.
Jakarta banjir.
Saya Makan.

Nyam

Kurang enak.

Sabtu paginya.
Perut saya mules.
Padahal flu belum sembuh.
Ugh.

Saya capek!
7 Responses to “Capek”


  1. 2 Zazi February 2, 08 at 1:47 PM

    esweteeeeeehhh
    wakkakakakk

    cepet sembuh 😆

  2. 3 Ravelt February 2, 08 at 4:29 PM

    @Zazi: Eh, ya .. makasih 😐

  3. 4 Rizki on benbego February 2, 08 at 5:19 PM

    moga mulesnya dah ilang ya n mplunya juga.

  4. 5 Goenawan Lee February 2, 08 at 7:08 PM

    Saya libuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrr~

  5. 6 cK February 2, 08 at 9:28 PM

    *pijit pijit empunya blog*

    *nagih duit mijit*

    *kabruuurrr*

  6. 7 Ravelt February 3, 08 at 12:36 PM

    @Rizki on benbego: ho.. makasih 😀 dah lumayan nih hari ini :mrgreen:

    @Goenawan Lee: bhuu = 3 =

    @cK: *bayar tagihan pijit* lho, kok kabur, mbak? 😆


Leave a Reply

BRIEFING

Our patient is a 16-years-old-teenager nicknamed Ravelt, suffering from blogging fever and internet chat. Apparently, she had been identified as a mid-level otaku and a RPG and strategy games lover. There are 3 objectives in this operation:


1. Read her entries in this blog.
2. Sign in her guestbook.
3. Be friends with her.

Please pay attention to this and try not to screw up.

-----

BANNERS


Yuk.Ngeblog.web.id

VISITORS

  • 16,268 person

LIVE TRAFFIC FEED



COPYRIGHTS

'Turnabout Memories' header by Ravelt. Characters taken from Apollo Justice: Ace Attorney (c) CAPCOM.
Blog engine by Wordpress.com. Blog theme k2 by k2team.

