Miracle Gath

Kyaaannn~~ salah satu wish di tahun 2008 akhirnya terwujuddd!! XD

Wish apa?


Wish agar bisa ngegath sama temen net XD

Kyaaahhhh~~

Kenapa disebut miracle? karena Gath ini BENAR-BENAR BELUM DIRENCANAKAN SAMA SEKALI, baik oleh saya, maupun teman saya 😆 .

Yang ikut (cuma) 4 orang (semuanya pakai Nickname, biar tidak ada yang ngamuk) diantaranya:

1. Saya (Ravelt)

2. Venta

3. Makumiku

4. Elena

Seharusnya angeL-namine juga katanya mau ikut, namun berhalangan.

Semuanya perempuan :mrgreen:

Pada awallllnnnyyaaaaaaaaaa, Gath ini adalah ide dari Venta, teman forum. Dia sangat ingin ketemu dengan orang-orang forumer senior yang keren-keren yaitu kami. Namun, apalah daya, berbagai macam tugas semacam sekolah, keperluan keluarga, dll. sempat membatalkan gath ini sampai hampir 1 bulan mengundur-undur terus.

………

‘Miracle’ ini terjadi saat hari Sabtu kemarin (19/1). Hari itu mama saya mengajak saya untuk jalan-jalan ke Supermal Karawaci. Karena tidak ada yang mengantar, maka kita ke sana pakai Shuttle Bus (semacam BusWay nya Jakarta itu lohhh).

Ketika sampai di halte, menunggu bus datang:

*pip pip pip* <– Bunyi ponsel, SMS masuk.

Venta
081xxxxx…
Velt, km hr ini mw ke lippo ga?

WAW! Kebetulan sekali! Saya ‘sedang mau’ menuju ke sana.

Reply:
HOH! IYA! Hr ni brng ortu! Km mw k sn jg? ^^

Di buspun, saya sempat ketemu sama teman satu sekolah (dan lagi-lagi perempuan :mrgreen). Jadilah percakapan panjang tentang pemilihan sekolah SMA dari berangkat sampai ke tempat tujuan.

Sesudah sampai, saya berpisah dengan teman sekolah saya yang katanya mau nonton film di 21 (biarin, saya nggak ngurusin :mrgreen: *ditimpuk* ). Karena belum makan siang, saya dan mama makan dulu di foodcourt (makan nasi goreng).

Sembari menyantap makan siang, ada sms lagi masuk.

Ternyata Venta baru mengirim balasan

*pip pip pip*

Venta
081xxxxx…
Yup! Ntar km ngumpul dl ja sm Elena. Ntar ak nyusul.

WAH! Ternyata Elena (dan kakaknya, Makumiku) ada di tempat yang sedang saya datangi! ^^

Langsung saya SMS Elena:
Gi da di Lippo? Di mn?

Tak lama, SMS masuk dari Elena

*pip pip pip*

Elena
081xxxxx…
Di Gramed..!! XD

Saya bales lagi:
G disrh Venta nyusul. Tgg y!

Sehabis selesai makan, saya ‘pamit’ sama mama, mau ngegath

Akhirnya, Toko Buku Gramedia. Saat masuk ke dalam, ada suara dari belakang.
Saya ketemu dengan salah satu teman sekolah saya yang lain. Dia mau nyari komik. Kami melanjutkan ke dalam.

Sektor komik.
Di sana ternyata Elena dan Makumiku (mulai tulisan di bawah disingkat Miku) sudah menunggu. Tapi Venta belum datang.

Selagi menunggu Venta yang belum datang-datang, saya muter-muterin Gramedia dulu.

Rute: Buku pelajaran – Komik – Novel – Komik – Buku pelajaran – Komik.

… Nggak ada buku baru.

Tiba-tiba, Elena mengejutkanku. Dia tanya apakah aku lihat HPnya Miku. HPnya Miku hilang! Saya menyarankan Miku ke informasi, tapi dia tidak mau. Beberapa kali orang tua Elena dan Miku menelepon. Sampai kami terbengong-bengong di bagian Alat Tulis sambil menunggu Venta yang katanya lagi ada di parkiran basement.

Jam 2 siang
Elena melihat seseorang yang tampaknya masih pelajar.

Elena: Venta ya?

Venta: EH!? Iyaaaaaa!!! Elena yaaaa????

Terjadilah saling temu-peluk.

Ngobrol sebentar. Elena mulai ‘mabok’ dengan suasana Gramedia, itu-itu saja yang dilihat. Akhirnya kita keluar. Tujuan selanjutnya, TimeZone.

Sebelum ke TimeZone, ke foodcourt dulu. Venta beli minum.

Di depan TimeZone..
Elena mengusulkan untuk naik Venture. Apa itu? Semacam ‘jet coaster dalam ruangan (ada semacam video yang menampilkan suasana saat naik jetcoaster. Pokoknya mirip)’. Karena Venta dkk. (kecuali saya) nggak pada bawa Powercard (alat penggati uang kalau bermain di TimeZone) saya terpaksa mentraktirnya naik Venture.

50ribu rupiah melayang T__T

Karena Venturenya lagi ramai, saya dan Venta main House of Death 4 dulu. Hohoho.. Sampai boss pertama langsung berhenti main lagi. Menuju Venture.

1 orang 8 ribu. Wogh! 24 ribu diambil dari Powercard saya.
Di dalam Venture panas sekali, nggak pakai AC, mana gelap lagi. Saya dan yang lainnya duduk di paling belakang, karena hanya di situlah deretan yang benar-benar kosong, jadi bisa duduk bareng.

Kita-kita pada mulai ketakutan (kecuali Elena) ketika pintu ditutup.
Jujur aja, saya baru pertama kali naik Venture 😐

Suara dari video, Venture mulai berguncang.

“Welcome to blablablabalbla..” <– Videonya ngoceh

Teriakan tidak bisa ditahan lagi selama kita naik Venture. Sedang dalam guncangan yang kuat, Venta sempat-sempat saja memfoto saya (mana keliatan, gelap 😆 ), sampai saya teriak: “Ventaaaa pegangannnn!!!!”

Yang lain teriak “AAAAAAAAAAAAAAA” atau “GYAAAAAAAAAAAAAA” Elena malah “YAYYYYYYYYYYYYYY”

Yah, Andrenalin terpacu, tangan saya keram berkeringat. Badan masih terasa gemetar saat keluar.

Sebelum pisah sama Miku dan Elena yang katanya disuruh ke areal Handphone. Kita foto-foto dulu.. (saya dengan sangat terpaksaaa T__T )
(sialnya, saya lupa minta fotonya ke Elena, soalnya kita foto pake HPnya. SKRINSYUT NYUSUL!)

Tinggal saya dan Venta. Ayah Venta menelepon, katanya suruh nyusul di foodcourt.
Venta minta saya (yang sedang nomaden mau ke mana tujuannya) buat menemaninya ke foodcourt lantai atas. Di sebuah kios teh kami ketemu dengan ayah dan kakaknya Venta. Saya ngasih salam ke ayahnya.

Saya keliling-keliling mall, nemenin venta yang mau nyari kaset GBA.

Jam 4. Jamnya misah. Say goodbye sama Venta. Sudah ditunggu mama di halte buat pulang.
Bye bye.

Sungguh gath yang berkesan….

Advertisements

10 Responses to “Miracle Gath”


  1. 2 Zazi January 20, 08 at 6:49 PM

    Skrin syut ! 😈

  2. 3 Zazi January 20, 08 at 6:51 PM

    kamu lom ketemu sama aye 😆

  3. 4 Cynanthia January 20, 08 at 6:52 PM

    Hahaha, senang ya? 😀

  4. 5 Ravelt January 20, 08 at 6:53 PM

    @Zazi: … *blok hetrik*

  5. 6 Ravelt January 20, 08 at 6:53 PM

    @Cynanthia: I..Iya.. ^^;

  6. 7 p4ndu_454kura January 21, 08 at 8:18 PM

    Kalo ga salah baru-baru ini ada yang ngadain GATH juga.
    Siapa ya? *lupa* 😕

  7. 8 Ravelt January 24, 08 at 6:20 PM

    @p4ndu_454kura: Hoh? Saya ndak tau -w-

  8. 9 venta May 24, 08 at 10:38 PM

    Hahahaha…
    CERITANYA MEMBUAT AKU TERTAWA NGAKAK!
    SERUUU!! SEMOGA DI LAIN HARI KYK GINI JUGA!

  9. 10 Ravelt May 29, 08 at 1:46 PM

    @venta: *devil 😆 * MWAHAHAHAHAHAHAHAHA


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




BRIEFING

Our patient is a 16-years-old-teenager nicknamed Ravelt, suffering from blogging fever and internet chat. Apparently, she had been identified as a mid-level otaku and a RPG and strategy games lover. There are 3 objectives in this operation:


1. Read her entries in this blog.
2. Sign in her guestbook.
3. Be friends with her.

Please pay attention to this and try not to screw up.

-----

BANNERS


Yuk.Ngeblog.web.id

VISITORS

  • 16,268 person

LIVE TRAFFIC FEED



COPYRIGHTS

'Turnabout Memories' header by Ravelt. Characters taken from Apollo Justice: Ace Attorney (c) CAPCOM.
Blog engine by Wordpress.com. Blog theme k2 by k2team.

%d bloggers like this: