In Memoriam

“We cannot escape from death”

*Hening*

…In memoriam. My beloved turtle – TleTle… [2003 – 2007]

.
.
.
Mungkin ini hal sepele ya bagi orang-orang. Tapi hari ini hari yang mengejutkanku. Hari ini salah satu peliharaanku, yang sudah tinggal dan tumbuh di rumahku selama kurang lebih tiga tahun, akhirnya mati pada hari ini.

Sakit. Hati saya sakit.

Peliharaan tersebut adalah pemberian dari salah seorang sahabatku sewaktu kelas 5 SD (dan sekarang, masih satu sekolah). Awalnya, dia memberikan kura-kura yang baru dibelinya saat Study Tour itu kepadaku untuk diurus, bukan memberikannya padaku. Tapi, seiring waktu, akhirnya dia jadi memberikan kura-kura itu kepadaku.

Ah, jadi ingat, saat-saat aku pulang dari Study Tour membawa kantong plastik bening berisi satu kura-kura kecil dan lucu. Aku kemudian memeliharanya di sebuah toples.

Tahun berganti tahun, kura-kura yang kuberi nama TleTle (baca: teltel) itu sudah tumbuh besar sebesar telapak tangan orang dewasa. Dari toples, kupindahkan ia ke sebuah akuarium kecil.

Sampai suatu hari, tepatnya hari ini…

Me: *lagi baca B.Indo buat Try Out*

My Mom: Ka, kura-kuranya mati.

Me: *kaget* Hah?

My Mom: Mama baru liat tadi. Mama juga kaget.

*Lari ke akuarium*

*Liat TleTle ngambang tak bergerak*

*Kaget lagi, rasanya mau nangis*

Entah kenapa dia bisa mati. Padahal ia diberi makan secara rutin.

… Tapi di tubuhnya terlihat luka-luka seperti memar. Apa mungkin ia terluka gara-gara menenyenggol filter air akuarium? Entah.

.
.
.
Maaf ya TleTle, kalau-kalau (jika) aku memeliharamu dengan kurang baik.. Maafkan aku! 😥

Advertisements

10 Responses to “In Memoriam”


  1. 1 Zazi November 28, 07 at 9:17 PM

    jadi inget..

    Aku punya kucing. Namanya err.. lupakan 😆
    Waktu aku pulang sekolah, bapak ku bilang

    ‘ eh dek, kucingnya mati. ‘

    aku shock. Enggak ngerti harus ngapain. Pokoknya rasanya enggak enak banget.

    Tau-tau, malem-malem, enggak ada kentut enggak ada badai, mbak ku bilang

    ‘ walah.. ternyata dia cuma pingsan. katanya sih dia dehidrasi ‘

    Aku lega. Plong gitu rasanya. Eh tau-tau besoknya..

    ‘ Dek.. si kucing akhirnya meninggal. dia emang sakit sejak kecil ‘


    Gak ngerti deh harus ngapain
    sedih 2 kali berturut-turut

    mwakkakakak

    sabar ya 😉

  2. 2 p4ndu_454kura November 29, 07 at 11:13 PM

    Ternyata kita sama-sama mengalami hal yang menyedihkan bagi kita. 😥

  3. 3 SirArthurMoer\'z November 30, 07 at 10:51 AM

    ah sedih juga…
    *ingetflashdiskuygbaruilang* 😥

  4. 4 rozenesia December 4, 07 at 3:07 PM

    Cis… Lagi-lagi keingat sama Mao… >___>

    *ngeloyor dengan langkah gontai*

  5. 5 saRe' December 4, 07 at 6:56 PM

    hikhikhik 😦

    *inget ujianku yang hancur*

  6. 6 Ravelt December 10, 07 at 3:03 PM

    @Zazi: *bersabar*

    @p4ndu_454kura: iya, yah, kehilangan salah satu keluarga memang sedih 😥

    @SirArthurMoer\’z: Sabarlah 😉

    @rozenesia: … Setidaknya pernah senasib. *tepuk2 roze*

    @saRe’: turut berduka m(_ _)m

  7. 7 CallMeKimi December 10, 07 at 3:27 PM

    gak pernah punya piaraan.. jadinya gak tau rasanya keilangan bagaimana?? aku taunya rasa pas keilangan duit. hihihi,,, *dihajar*

  8. 8 Onigiri Tahu Kentang Kol Bayam Mawar (hah?) December 11, 07 at 1:18 PM

    …turut berduka cita…




    oh ya tadi aku dapat pesan dari tletle, katanya dia mau mati karena tidak mau merepotkan kamu… jadi daripada kamu sesali kematiannya terus nanti dia nggak bisa istirahat dengan tenang lho?

  9. 9 Ravelt December 11, 07 at 7:49 PM

    @CallMeKimi: wiw = =’

    @Onigiri Tahu Kentang Kol Bayam Mawar (hah?): =________________= *jewer onigiri*


  1. 1 Welcome, New Ones! « Sanctuary ~Life under the blue sky~ Trackback on December 10, 07 at 2:04 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




BRIEFING

Our patient is a 16-years-old-teenager nicknamed Ravelt, suffering from blogging fever and internet chat. Apparently, she had been identified as a mid-level otaku and a RPG and strategy games lover. There are 3 objectives in this operation:


1. Read her entries in this blog.
2. Sign in her guestbook.
3. Be friends with her.

Please pay attention to this and try not to screw up.

-----

BANNERS


Yuk.Ngeblog.web.id

VISITORS

  • 16,268 person

LIVE TRAFFIC FEED



COPYRIGHTS

'Turnabout Memories' header by Ravelt. Characters taken from Apollo Justice: Ace Attorney (c) CAPCOM.
Blog engine by Wordpress.com. Blog theme k2 by k2team.

%d bloggers like this: