Curse You, Nasi Goreng

Curse You, Nasi Goreng!!
Curse You, Nasi Goreng!!
Curse You, Nasi Goreng!!

 

Q: Emang ada apa, sih! Ceritakan kronologinya! *mempersiapkan notes, berlagak seperti polisi*

A: T___T Um.. Begini~

 Kejadian dimulai saat aku pulang sekolah, kemarin (24/10). Sampai rumah, biasa, naruh tas, ganti baju, terusss.. MAKAN 😆 My Mom sama My Bro lagi pergi ke rumah saudara, nganterin ikan. Jadi aku sendirian di lantai 2. Lalu, aku memutuskan buat makan dulu. Dari pagi gak makan, sekolahpun gak bawa bekal = =. Langkah-Langkah: (emang tips!? 😆 )

1. Membuka tudung saji di meja makan.

2. Mengamati dengan teliti = = .. apa saja yang ada di meja makan… Nasi goreng, sayur, ikan bandeng tanpa duri, sambel ulek.

3. Memutuskan untuk makan nasi goreng. Ambil piring, ambil nasi gorengnya.

Nah, setelah makan, sih, rasanya gak beda sama nasi goreng dagangan. Sama-sama enak. Sampai waktu jam 6, tiba-tiba aku..

1. Puyeng.

2. Perut tersasa kosong.

3. Tangan gemetaran.

4. Keringatan; padahal di dalam ruangan berAC (ACnya nyala)

Lalu, aku tanya sama ‘My Mom’..

Me: Ma, itu nasi goreng..

My Mom: Dari pagi tuh nasi gorengnya..

Me: ..Basi?

My Mom: Ya iyalah..

Me:

Pantesan!! Aku jadi kayak orang masuk angin begitu! Lalu, aku ngebyangin di dalam tubuh sedang terjadi percakapan antara Sel A yang adalah dokter dan sel B yang jadi pasiennya:

Sel B: Saya sakit apa, Dok?

Sel A: Uh.. Lagi-lagi penyakit ini lagi. Anda divonis ‘Keracunan makanan’ !!

Sel B: OH MAI GAWDD!!

Ya, ya, cukup, cukup.

Kenapa si sel A bilang kalau ‘penyakit’ itu lagi? Simpel. Soalnya aku juga pernah keracunan macam konyol kayak gini. Namun ‘pelakunya’ adalah bakmi goreng. How stupid ~_~

*kembali ke ‘investigasi’*

A: Selesai T_T

Q: Ya elahhh… begitu doang.. Cepet sembuh deh! Kasihan saya liat kamu.. *beranjak pergi*

A: *narik celana baju si Q* Oh, iye! Saya juga sempat melihat sang pelaku (karena memang saya memakannya).. INI DIA!!

Sang Pelaku

 Q: …..

Advertisements

16 Responses to “Curse You, Nasi Goreng”


  1. 2 zazi October 25, 07 at 5:56 PM

    BWAKKAKAKAK
    BWAKKAKAKAK
    BWAKAKKAKAK

    keracunan makanan ya kamu yeee 😆
    tapi untung kamu ga separah aku
    keracunan es blewah geblek, trus numbuh jerawat di dalem idung = =

    hyakakakka

  2. 3 'K, October 25, 07 at 6:28 PM

    masa cuma dari pagi dah basi??
    biasa makan nasi goreng sisa malem gpp tuh 😆

  3. 4 rozenesia October 25, 07 at 9:17 PM

    *makan nasi goreng sea food plus telor* 😆

  4. 6 alex October 28, 07 at 12:49 PM

    @ Onigiri Tahu Kentang Kol Bayam Mawar (hah?)

    Lho? Bukannya mereka memang senasib selalu?
    Liat blognya aja kaya kembar begini 😆

    *kabur*

  5. 7 Nathania October 29, 07 at 10:11 PM

    cium2 dulu nasinya sebelum dimakan.. 😈

  6. 8 rozenesia November 2, 07 at 6:51 PM

    Lho? Bukannya mereka memang senasib selalu?
    Liat blognya aja kaya kembar begini 😆

    Juga sama-sama fansku. 😆

    *kabur*

  7. 9 Ravelt November 3, 07 at 11:34 AM

    @zazi: Untung aja nggak sampai begitu 😛

    @’K,: Gak tau tuh = =’

    @rozenesia[1]: MAU! MAU! MAU! 😛 <- udah gak benci sama nasi goreng lagi

    @Onigiri Tahu Kentang Kol Bayam Mawar (hah?): – -‘

    @alex: tuzki & yoyo githu 😎

    @Nathania: aku gak bisa bedain makanan basi sama nggak lewat penciuman _ _’

    @rozenesia[2]: *timpuk roze* 😈

  8. 11 alex November 3, 07 at 12:40 PM

    Oh! Tuzki dan Yoyo, ya? 😆
    Hmm…
    Hmm…
    Bisa dimengerti…

    Betewe: APDET OIII!!

  9. 12 Ravelt November 3, 07 at 12:52 PM

    @alex: *siul-siul* sabar ye 😆

  10. 13 alex November 3, 07 at 1:03 PM

    OGAH!

    …. kecuali disogok sama header keren…
    🙄

  11. 15 Richard September 7, 08 at 9:47 AM

    nice dah yus~ =P


  1. 1 Gunawan Rudy dot Com » Ah, sayang… Trackback on August 27, 08 at 5:58 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




BRIEFING

Our patient is a 16-years-old-teenager nicknamed Ravelt, suffering from blogging fever and internet chat. Apparently, she had been identified as a mid-level otaku and a RPG and strategy games lover. There are 3 objectives in this operation:


1. Read her entries in this blog.
2. Sign in her guestbook.
3. Be friends with her.

Please pay attention to this and try not to screw up.

-----

BANNERS


Yuk.Ngeblog.web.id

VISITORS

  • 16,173 person

LIVE TRAFFIC FEED



COPYRIGHTS

'Turnabout Memories' header by Ravelt. Characters taken from Apollo Justice: Ace Attorney (c) CAPCOM.
Blog engine by Wordpress.com. Blog theme k2 by k2team.

%d bloggers like this: