Ah…

I’m on desperate, don’t know what to do.. or what to say..

Aku kesal
Aku sedih
Aku lelah
Tidak di sini
Tidak di sana

Kau boleh bilang aku tidak pedulian
Kau boleh bilang aku tak dewasa
Kau boleh bilang aku bodoh
Bertindak seenaknya, tidak memikirkan yang lain
Kau boleh bilang apa saja
Aku sendiripun bingung

Padahal, tahukah kau?
Jauh di dalam diri ini
Hari merintih, terluka dengan kata-katamu
Memang semuanya benar.. Aku tidak mengelak perkataanmu
Aku tak mengelak…

Aku memang tidak bisa mengerti kamu sebaik orang lain
Tapi setidaknya kamu coba mengerti aku sedikit saja
Mengerti.. Apa saja yang kiranya menghambatku di tengah jalan
Berkata dengan nada marah tidak akan menyelesaikan masalah

Cobalah mengerti
Cobalah mengerti..

25 Responses to “Ah…”


  1. 1 zazi October 23, 07 at 4:09 PM

    Sabar ya Rav.. hwahaahha
    Pasti ntar selese kok masalahnyeee 😆 ya kan ? hwahhahahah

  2. 2 alex October 23, 07 at 4:15 PM

    Ini pasti masalah cinta remaja…

    *nyesel nge-klik*

    *ditendang*

  3. 3 alex October 23, 07 at 4:17 PM

    Eh… ternyata bukan…
    masalah suka sejenis antar feminis kiranya…
    :mrgreen:

  4. 4 Ravelt October 23, 07 at 4:21 PM

    @zazi: makasih 😥
    @alex: .. *HUP!* (mencegah alex hetrik) :mrgreen:

  5. 5 zazi October 23, 07 at 4:22 PM

    WAKKAKAKAKAK

    ALEX GAK BISA HETRIIIXX
    BWAKKAKAKAKAK

  6. 6 alex October 23, 07 at 4:25 PM

    SIYAAAALL….!!!!

    ARGGHHH!!!1

    *jambak2 rambut dua ABEGEH* 👿

  7. 7 alex October 23, 07 at 4:28 PM

    Kolaborasi yoyo dan tuzki memang kompak :mrgreen:

    *lirik2 dua anak SMA*

  8. 8 alex October 23, 07 at 4:29 PM

    Hetrik kah?
    Hetrik kah?
    Hetrik kah?
    Hetrik kah?

    HETRIK KAH??!

    :mrgreen:
    :mrgreen:
    :mrgreen:

  9. 9 Ravelt October 23, 07 at 4:29 PM

    OOT: HEH!? saya SMP :mrgreen:

  10. 10 Ravelt October 23, 07 at 4:30 PM

    akh, dia berhasil juga.. ckckck

    Back to topic ah.. capek = =’

  11. 11 zazi October 23, 07 at 4:33 PM

    WAKAKKAKAKA

    DIA NULIS MRGREEN KURANG ‘R’ NYA SATUUU
    WAKKAKAK
    WAKKAKAK
    WAKKAKAK

  12. 12 alex October 23, 07 at 4:35 PM

    SMP….

    🙄

  13. 13 Ravelt October 23, 07 at 4:38 PM

    @all:
    Back to topik euy! 👿

  14. 15 Ravelt October 23, 07 at 5:08 PM

    @rozenesia: hegh!? 😯

  15. 16 Nathania October 23, 07 at 9:33 PM

    ya, yang sabar, je.. 😀

  16. 17 sano de la rocha October 24, 07 at 1:54 PM

    @ zazi

    WAKAKKAKAKA

    DIA NULIS MRGREEN KURANG ‘R’ NYA SATUUU
    WAKKAKAK
    WAKKAKAK
    WAKKAKAK

    Udah dibenerin weeeekkssss…! 😛

  17. 18 senyumeva October 24, 07 at 4:53 PM

    Aku kesal
    Aku sedih
    Aku lelah
    Mau di pijitin ta…..sini mana jempol kakinya…

  18. 19 'K, October 24, 07 at 7:09 PM

    smp aja dah berat gini masalahnya palagi nanti kuliah :p

  19. 20 'K, October 24, 07 at 7:11 PM

    btw,,aku mengerti koq :lope2: 😆

  20. 21 'K, October 24, 07 at 7:12 PM

    hetrik pertamax diblog ini 😈

  21. 22 rozenesia October 25, 07 at 12:39 AM

    *peluk-peluk boneka penguin*

    *ngetawain yang salah sangka* 😆

  22. 23 Ravelt October 25, 07 at 6:02 PM

    @Nathania: iya, iya 😥

    @sano de la rocha: *tendang sano* Jangan oot hoi! 😈

    @senyumeva: gratis yak? 😆

    @’K,: weks 😐

    @rozenesia: gak penting ~_~

  23. 24 p4ndu_454kura November 29, 07 at 11:16 PM

    Ternyata kita sama-sama mengalami hal yang menyedihkan ya… 😦

  24. 25 p4ndu_454kura November 29, 07 at 11:19 PM

    Lho… lho…?? Kok komenku jadi masuk ke sini? Padahal niat komen di In Memoriam. 😕
    Ah, siyal. Jadi korban error. 😦


Leave a Reply

BRIEFING

Our patient is a 16-years-old-teenager nicknamed Ravelt, suffering from blogging fever and internet chat. Apparently, she had been identified as a mid-level otaku and a RPG and strategy games lover. There are 3 objectives in this operation:


1. Read her entries in this blog.
2. Sign in her guestbook.
3. Be friends with her.

Please pay attention to this and try not to screw up.

-----

BANNERS


Yuk.Ngeblog.web.id

VISITORS

  • 16,173 person

LIVE TRAFFIC FEED



COPYRIGHTS

'Turnabout Memories' header by Ravelt. Characters taken from Apollo Justice: Ace Attorney (c) CAPCOM.
Blog engine by Wordpress.com. Blog theme k2 by k2team.

