Telepon.. Ha..Hantu!?

ATTENTION!
Ceita kali ini sedikit serem..(ngetiknya sampai salah-salah nih! 😕 ) jadi kalo yang gak tahan atau takut banget sama unsur mistis lebih baik gak usah baca, kalo masih penasaran.. ya baca ajah :mrgreen:

Tengkyu~

Hari Selasa, tanggal 30 di bulan Juli, aku sama temenku si M main ke rumah temenku, si B, rencananya mau nonton Harry Potter & The Order of Phoenix (Bajakan pastinya 😆 ).. Entah kenapa malah jadinya pada baca buku-buku sama majalah dan tentunya sambil nyerocos (baca: ngobrol) sambil duduk (dan tiduran) di kasurnya si B.. (kasurnya sempit, empet-empetan :mrgreen: ). Sempet juga Misscall-misscall temen (aku gak ikutan). Lalu pas aku lagi baca majalah & si B lagi ngutak-atik HPku..

M: *mencet-mencet nomer HP* gw denger dari sodara gw…

B & Me: Hmm?

M: Katanya gini ni.. Dulu pernah ada bus, isinya anak-anak seusia kita, mau studi tour, nah, pas di jalan, itu bus kecelakaan, penumpangnya pada tewas, yang gak ketemu tu satu, cewek, tau idup tau mati.. Terus, mamanya si anak cewek itu nelpon ke HP anaknya..

B & Me: … (diem)

M: Pas nelpon sih nyambung, tapi ga ada suara ‘tuut..tuut..tutt..’ adanya suara anaknya nyanyi lagu band Tahta (aku lupa judulnya apa), jadi kayak nada sambung pribadi, tapi dia (anak cewek) yang nyanyi. Pas mamanya bilang ‘Halo? Nak, kamu di mana??’ si anak itu gak nyahut, cuma nyanyi-nyanyi tu lagu aja (Lalalalala.. semacam gitu deh)
 
B & Me: HIIIYYY!!!!!!! (merinding)

M: *naruh HP di atas kasur*

‘..Trek trek.. Lalalalala.. (itu lagunya, aku ga tau judulnya apa, apalagi lagunya, jadi pake lalala aja)’

B, M, dan Me: AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!! (tereak)

*M loncat ke tempat tidur, mutusin telpon, pada ngumpul sambil nyender ke tembok, ketakutan*

Ternyata si M tu nelpon ke nomer HP si cewek yang kecelakaan tadi!!

Me: Buset lu, Ta! Gw kira lu cuma cerita!! Gataunya nelpon juga!!! Untung bukan pake nomer HP gw!!!!

B: Hiyy.. sereemmmm..

M: Padahal orang lain nyoba telpon Mailbox Mailbox melulu lho.. trus baru nyambung..

Me: Koq kita bisa langsung nyambung!!?? AAAAAAAAA *histeris*

B: Gawat~~ Bisa didatengin!! Emang vokalisnya Tahta tu..

M: Cowok..

B, M, Me: Huaaaaa~~

Me: Lu tau ni dari mana?

M: Dari sodara gw..

Me: Trus, sodara lu tau dari mana?

M: Dari temennya..

Me: Ow..

Habis itu, untuk meredakan suasana, kita-kita pada lanjut cerita-ceritaan, ejek-ejekan (haha..).., ngomongin soal film film..

Sampai sekarang kalo nginget ini jadi merinding sendiri…

   

 P.S:

  • Sengaja saya gak kasih tau nomer HPnya… Takut didatengin!! >_<‘
  • [3.8.2007] Pas ekskul kemaren si M nyoba SMS tu nomer.. ternyata failed..
Advertisements

26 Responses to “Telepon.. Ha..Hantu!?”


  1. 1 Ravelt August 2, 07 at 12:55 PM

    Pertama? Gak ada 😛

    *ngabur, masih merinding*

  2. 2 Mihael "D.B." Ellinsworth August 2, 07 at 2:32 PM

    Hmm….kisah itu, entah mengapa, terasa familiar di telinga saya… 😕

  3. 4 Ravelt (gak login) August 4, 07 at 2:10 PM

    @zazi: Kenapa zazi? 😀

  4. 5 Nathania August 6, 07 at 3:55 PM

    hah?? oh tidak.. – – agak mengerikan memang… hiiya~

    zazi lagi suruh cerita gitu2an.. 😆

  5. 6 Count of Madness August 6, 07 at 5:32 PM

    sy juga sering denger yg kyk ginian…hehe

  6. 7 immoz August 7, 07 at 2:29 PM

    wew, ternyata… gak menakutkan, entah kenapa, mungkin karena ini siang hari. BTW, kalo si anak (yang mati tuh) nelepon, tolong kasih tau nomor telpku di 02746572xxx ^_^

  7. 8 shige August 14, 07 at 8:16 PM

    apa kabar ravelt?

    hm.. ceritanya bagus, sedikit menghibur … ^^

  8. 9 Lemon S. (off) August 20, 07 at 5:03 PM

    *tertawa

    jadi pengen nyoba telpon k hp orang yg hilang juga…

  9. 10 Shelling Ford August 22, 07 at 1:02 AM

    aku penasaran. bawa sini nomer hapenya! 😀
    kalo didatengin, bilang aja kalo aku yg nyari gara2 sama dia, hehehehe

  10. 11 ,,,ItadaKimasu Onigiri,,, August 24, 07 at 6:08 PM

    Aaa…
    Ravelt… Baca jam 6:08… Merinding jadinya XP

  11. 12 Ravelt August 24, 07 at 6:48 PM

    @,,,ItadaKimasu Onigiri,,,

    Hueh? Merinding? 😈

  12. 13 Riandi September 11, 07 at 12:25 PM

    crita itu nakutin juga sampek buat q merinding!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!(ha.ha….ha)

  13. 14 saRe' September 18, 07 at 4:39 AM

    hiiiiiiiy!!!!!!!!!!!!!!
    *langsung sumputan dibalik selimut*

  14. 15 Justice Bringer September 19, 07 at 3:46 PM

    Ha…ha…ha…ha…hachooo…
    *Nelan ingus*
    Maklum, alergi hantu. 😆

  15. 16 keke September 28, 07 at 9:13 PM

    ih……… ga ada serem2nya sama sekali! eh iya ntar klo si cw hilang tadi tuh telpon, tlg kasih tau no qhu di 085648801712

  16. 17 keke September 28, 07 at 9:28 PM

    eh ampe salah ketik nomor dech (085648801721)

  17. 18 Ravelt October 2, 07 at 5:26 PM

    @saRe’: … ^^;

    @Justice Bringer: huah? Ada ya alergi hantu? 😯

    @keke: emang ga serem, tapi konyol 😆

  18. 19 AnNA_ColLe December 22, 07 at 2:52 PM

    Anjriiiit cii martha…. berani bener…. XD tapi seru juga thuu…. kok gak ngajak” cii?? Laen kali kalo mw nyoba,, ajak aqu juga iia??

  19. 20 grace January 8, 08 at 11:27 PM

    serius itu beneran?
    serem gilllaaaa……

  20. 21 Ravelt January 14, 08 at 6:14 PM

    @AnNA_ColLe: hooohhh…

    @grace: antara iya dan tidak 😐

  21. 22 Septa Ariq Wiyono July 4, 08 at 10:11 PM

    Sip. Kasih saya nomornya donk!!!

  22. 23 Ravelt July 7, 08 at 3:20 PM

    @Septa Ariq Wiyono:
    L u p a 😛

  23. 26 activex download windows xp January 18, 13 at 5:11 AM

    I drop a comment each time I like a article on a site or I have something to add to the conversation.
    It is caused by the passion displayed in the article I looked at.
    And after this article Telepon.. Ha..Hantu!
    ? « Turnabout Memories. I was actually excited enough to drop
    a thought 😛 I actually do have a few questions
    for you if you usually do not mind. Could it be simply me
    or do a few of the comments appear as if they are written by brain dead folks?
    😛 And, if you are posting at additional online social sites,
    I’d like to follow you. Would you list the complete urls of all your community sites like your linkedin profile, Facebook page or twitter feed?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




BRIEFING

Our patient is a 16-years-old-teenager nicknamed Ravelt, suffering from blogging fever and internet chat. Apparently, she had been identified as a mid-level otaku and a RPG and strategy games lover. There are 3 objectives in this operation:


1. Read her entries in this blog.
2. Sign in her guestbook.
3. Be friends with her.

Please pay attention to this and try not to screw up.

-----

BANNERS


Yuk.Ngeblog.web.id

VISITORS

  • 16,268 person

LIVE TRAFFIC FEED



COPYRIGHTS

'Turnabout Memories' header by Ravelt. Characters taken from Apollo Justice: Ace Attorney (c) CAPCOM.
Blog engine by Wordpress.com. Blog theme k2 by k2team.

%d bloggers like this: