Manisan Lobi – Lobi

Yah, sedikit cerita konyol, jahil, dan gak jelas, yang baru saja terjadi di sekolah, ada kaitannya sama manisan lobi lobi rasa buah Pala (manisan mini yang udah dikering’in)

Mission Begin! Ya~Ha!

Waktu ke sekolah, aku iseng-iseng bawa 1 botol kecil manisan lobi-lobi, lumayan buat ganjel perut di sekolah πŸ˜› (suka gak bawa bekel sih) . Sekalian buat iseng, heheh.. kayak kejadian pas kelas 8, pas pelajaran Geografi, temenku pada minta tu manisan buat dimakan di tengah pelajaran πŸ˜† . Sekarang juga berencana buat begitu lagi :mrgreen:

Pas istirahat, aku makan tu manisan, sekalian nawarin ke temenku..

Me: Mau gak?

C(ni cowok): Ntar aja, habis makan.

R(cowok juga; temennya si C): Kalo enggak pas Geografi aja, hihihi…

Me: Jadi.. mau gak?

R: *ngambil 2 biji

***

Nah, habis istirahat, pelajaran Geografi lagi, aku nanya ke si R:

Me: EH, jadi gak?

R: Apa? *jauh tempat duduknya, jadi gak kedengeran*

Me: Manisannnn… *berusaha gak ngomong kenceng-kenceng*

R: Mana? Mana?

Me: *Ngoper manisan ke si A (cowok; temennya si C sama si R), nih kasi ke R..

*Si C yang kebetulan duduk di seberangku minta, yaudah, dikasih*

A: Ni apaan? Petasan ye? Coba dibanting satu, meledak gak..

Me: Ye.. ni manisan tauu… kalo mau ambil aja.

Si A ngambil satu, oper ke si D (cowok; temennya si C, R, sama A)

A: Kasih ke si R..

D: Apaan ni? Petasan?

Me: Manisannnn..

D: Minta ye? *ngambil satu*

Me: Iye..

Terus nyampe juga tu botol manisan ke si R, dia ngambil terus… HAP! Lalu dimakan *kayak lagu ajah :P, si ndut MP ngeliat, nanya ke aku.

MP: Paan tuh?

Me: Manisan

MP: Minta ye

Me: Jangan banyak-banyak! Mau abis!

MP: Iya iya.. *ngambil satu

Gak lama, temennya si MP nanya ‘paan tuh?’ aku langsung bilang ‘Udah abiisss ><‘ mana botolnyaaa!!’

Nyampe di tempatku lagi manisannya tinggal 3 biji… bujuuuu.. padahal tadi masih banyak..

Yak, sekarang kita lihat reaksi para ‘awam’ yang makan tu manisan:

1. Si A, mukanya langsung mesum mesem, mengkerut, badan kayak mengigil (‘wuaaa, rasanya meledak di mulut guee!!’)

2. Si D, punya gejala kayak si A, parahnya ampe gedor-gedor meja ‘Brak! Brak! Brak!’ 😯 (‘weks, badan gua kejang-kejanggg! Asemmm!!’)

3. Si MP lebih parah, pas baru masuk langsung mesem mukanya, kayak habis makan lemon yang asseemmmm banget. Pas ditanya jawab ini-itu dia gak bisa jawab πŸ˜† cuma bisa senyam-senyum atau ‘hmmmhhhh.. hmmhhm’

Pas ngeliat tu bertiga, aku cuma bisa cekikikan gak jelas.

Rencananya besok mau bawa lagii 😈

Advertisements

20 Responses to “Manisan Lobi – Lobi”


  1. 1 Zazi, gak login, males.. ning warnet je July 19, 07 at 7:42 PM

    EEEEEEEHHHHH

    kamu bawa manisan
    gak kirim ke jogja xD
    mwkakakakka

    eh tu temen2 mu keacunan tuh
    ati-ati

    wekkekek >:]

  2. 2 Ravelt July 19, 07 at 7:55 PM

    Nih

    *Lempar manisan salak Bali super pedes (eh? Ini mah namanya pedesan, bukan manisan XD XD)

    keracunan? Ga nanggung, dia yang nyoba sendiri koq *siul-siul*

  3. 3 mina mina July 20, 07 at 12:22 PM

    hm, padahal teteh ini hobi banget makan buah lobi-lobi XD
    asik banget , enak!!
    tapi sekarang dah jarang nemu sih…
    jadi pengen hiks.. 😦

    rapeeeeeeeeeeeeeeeetl..
    mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu lobi -lobinya…
    mauuuu
    mau
    mau
    mau….
    😦

  4. 4 Ravelt July 20, 07 at 4:55 PM

    @mina mina : ok ok teteh XD XD

    *ngasih 1 botol πŸ˜†

  5. 5 gantungtas July 20, 07 at 9:10 PM

    eh aku boleh minta juga ngga? klo bisa dipaket aja ya… lewat email atau tikilah………

    salam….

  6. 6 Ravelt July 21, 07 at 2:03 PM

    @gantungtas:

    Whee… mau? *ngasih* ^^

    πŸ˜†

  7. 7 Count of Madness July 22, 07 at 8:33 PM

    Kweh!?.. itu (percobaan) Pembunuhan namanya!! Hehehe…

    Wah…patut dicoba itu…wark-wark-wark….

  8. 8 Ravelt July 23, 07 at 2:19 PM

    @Count of Madness
    KUPO!! [Moogle MODE: 1/2 ON]
    Enak aja.. bukan (percobaan) pembunuhan, tapi (percobaan) bunuh diri, orang mereka sendiri yang nyoba.. πŸ˜† πŸ˜†
    Patut dicoba? Silahkan 😈 *ketawa setan*

  9. 9 mina mina July 23, 07 at 4:13 PM

    asik…
    *terima 1 botol lobi2
    *langsung di tenggak
    *pingsan

  10. 10 Ravelt July 23, 07 at 4:29 PM

    WUAAAA o.0 0.o

    >_< ‘

    Gawat darurat melaratt~~

    Ambulannnnn… Ambulannnn

    *lari-larian gak jelas*

  11. 11 btyop July 24, 07 at 11:57 AM

    hahaha, klo gitu bawa stock agak banyakan aja 😈

  12. 12 immoz July 24, 07 at 12:59 PM

    wehhhhhehehehe
    mbak, author ya? novel atau cerpen atau apaan???
    berbakat lho! ^_^

  13. 13 Sweetheart Onigiri July 24, 07 at 2:36 PM

    Gile jaat lo Ravelt… wkwkwk

  14. 14 Ravelt July 24, 07 at 5:28 PM

    @Sweetheart Onigiri: nyah, siapa bilang saya jahat™ ?? 😈 selera makan orang kan beda beda *siul siul*

  15. 15 Ravelt July 24, 07 at 6:08 PM

    @immoz:
    Ups.. lupa bales hehe *dijitak*
    Author? Oh, nggak, saya muridnya J.K Rowling *disulap jadi kodok*
    Just an Ordinary Student
    :mrgreen:

  16. 16 Sweetheart yang Lage Mlz.. LOGIN! HWAHAHAHAH, DIkompi orang laen Niccch July 24, 07 at 9:07 PM

    @Sweetheart Onigiri: nyah, siapa bilang saya jahatβ„’ ?? 😈 selera makan orang kan beda beda *siul siul*

    Ntuh bilang kan dibelakangnya, “rencananya sih besok mo bawa lagi”
    Eh, masih ngaku gak jahat juga? *potong ravelt*
    :mrgreen:

  17. 17 Ravelt July 25, 07 at 6:05 PM

    @Onigiri: Sudah dicoretβ„’ Mwakakakakakakka..

    Udah ah, jangan diomongin mlulu =_=

  18. 18 mina mina July 26, 07 at 4:30 PM

    ha? ambulan?
    *langsung sadar*
    jangan! teteh paling enggak suka naik ambulan!

    *pingsan lagi*

  19. 19 Ravelt July 28, 07 at 10:22 AM

    @mina mina: Gak jadi koq, Teh πŸ˜†

  20. 20 modern blogger templates May 31, 14 at 11:54 PM

    Wɦy viewers ѕtill make use of to read nwws papers Ցhen in this technological globe ɑll is accessible οn web?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




BRIEFING

Our patient is a 16-years-old-teenager nicknamed Ravelt, suffering from blogging fever and internet chat. Apparently, she had been identified as a mid-level otaku and a RPG and strategy games lover. There are 3 objectives in this operation:


1. Read her entries in this blog.
2. Sign in her guestbook.
3. Be friends with her.

Please pay attention to this and try not to screw up.

-----

BANNERS


Yuk.Ngeblog.web.id

VISITORS

  • 16,173 person

LIVE TRAFFIC FEED



COPYRIGHTS

'Turnabout Memories' header by Ravelt. Characters taken from Apollo Justice: Ace Attorney (c) CAPCOM.
Blog engine by Wordpress.com. Blog theme k2 by k2team.

%d bloggers like this: