3 Hari

Ada apa ini!? Ada apa ini!? 😯

Sebenernya sih ga ada maksud apa-apa yang mau disampe’in, cuma mau mengingat apa saja yang udah terjadi di sekolah selama 3 hari yang lalu.. Kejadiannya? Yang pasti ‘kejadian yang gak biasa terjadi di sekolah’.

Hari Senin (16/7/2007) :
> Upacara pertama di tahun ajaran baru, aku berdiri di belakang, panas nyengat banget, pas di tengah upacara ada anak kelas 1 yang lemes gak berdaya, padahal tempat anak kelas 1 tuh ademmm banget.. wueh. Guru langsung lari-larian nolong tu anak.. Terus, ada guru baru 4 *sekolah m’borong ya :?* 1 Guru B.Inggris buat kelas 7 & 8, 1 Guru buat Fisika, Kimia, DAN Elektronika kelas 8 & 9, 1 guru buat Pkn, 1 guru buat komputer, yang gak ada tu guru Elektro yang lama, tau ke mana kali dah gak ngajar lagi.. Digosipin sama anak satu sekolah ‘udah kawin sama guru B.Indo SMP’ (di sekolahku, guru yang udah suami-istri gak boleh ngajar 1 sekolah, harus salah satunya keluar atau ngajar di SD/TK… dengernya sih gituu.. eh!? Koq jadi Gosip mode yah? :mrgreen: )

> Pelajaran pertama, Komputer, gurunya dari luar, rada najong.. Perkenalan, ga sempet belajar, soalnya jamnya kepotong sama upacara. Cuma di Lab.Komp 40 menit, bujuu… Padahal ‘kan mau ngadem di Lab.Komp habis panas-panasan di lapangan.. (soalnya cuma Lab.Komp yang punya AC dan satu-satunya ruangan yang bisa dikunjungi murid setiap saat) *dilempar AC.

Hari Selasa (17/7/2007) :
> PEMILIHAN KETUA KELAS!! Beuh.. ini yang paling aku gak suka.. Kenafa??? Soalnya.. CALON-CALONNYA ITU-ITU AJA yang ‘golongan atas’ (terkenal di sekolah, terpandang, najong, tajir, centil, padahal gak pernah nonton berita – lha? Apa hubungannya?), terus… ‘CALONNYA PASTI PADA GAK BENER’, temenku ada yang bego, ngasal nyalon’in temennya yang sama-sama bego seperti dia -,- dasar perut balon -.-
Akhirnya yang menang tu si temennya perut balon… weks.. serasa pengen bejek-bejek yang milih dia (si ketua kelas) 👿

Hari Rabu (18/7/2007) :
> Pelajaran B.Ing… practice dialog… Malu banget rasanya, dialog kelompokku pendek, padahal yg laen dialognya sebagong, panjang – panjang. Tapi akhirnya ada yang lebih pendek dari punyaku. Hwahwahwa..

> Fisika! Euh, ‘I hate this subject’ . Guru baru, namanya Pak Tarja apa Tarjo gt, gak penting. Suka ngebanyol, emang lucu, tapi kadang malah ngebosen’nin. Paling sebel pas dia habis ngejelasin suatu materi pasti ngomong ‘Nangkep gak?’ (nangkep apa, Pak? Nangkep belimbing tetangga? Apa nangkep maling? Ikan? etc…? Gak jelas..)

Uh, maybe that’s all ajah 😆 yang penting ni kelas 9 aku mesti ngurangin jadwal OL 😥 tapi perbanyak jam maen ..ehem belajar.. :mrgreen:

Advertisements

7 Responses to “3 Hari”


  1. 1 Zazi, gak login, males.. ning warnet je July 19, 07 at 7:39 PM

    eehh eeehh xD

    kamu berterimakasilah dengan ku x)
    bantuin tu dialog boso inggris

    BWAKKAKAKAK xD xD

  2. 2 saRe' July 19, 07 at 8:50 PM

    hihihi 😆
    *ngikik dipojokan sambil minum teh*

  3. 3 mina mina July 20, 07 at 12:25 PM

    heuheuheu..
    *tertawa saja

  4. 4 Ravelt July 20, 07 at 2:47 PM

    @Zazi, gak login, males.. ning warnet je blah..blah blah… x-x

    Iya, iya tengkyuu.. -_____-

  5. 5 immoz July 24, 07 at 12:54 PM

    weheheheh mengingatkan masa smp dan sma yang menyebalkan… kids!

  6. 6 Xaliber von Reginhild July 29, 07 at 11:28 PM

    PEMILIHAN KETUA KELAS!! Beuh.. ini yang paling aku gak suka.. Kenafa??? Soalnya.. CALON-CALONNYA ITU-ITU AJA yang ‘golongan atas’ (terkenal di sekolah, terpandang, najong, tajir, centil, padahal gak pernah nonton berita – lha? Apa hubungannya?), terus… ‘CALONNYA PASTI PADA GAK BENER’, temenku ada yang bego, ngasal nyalon’in temennya yang sama-sama bego seperti dia -,- dasar perut balon -.-

    Mirip dengan di sekolah saya, kalau bukan yang ‘terkenal’, yang ‘ngga bener’, ya yang ‘bisa digangguin’. :mrgreen:

  7. 7 Nathania August 18, 07 at 8:49 AM

    eh?? selamat menempuh tahun ajaran baru deh. xD


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




BRIEFING

Our patient is a 16-years-old-teenager nicknamed Ravelt, suffering from blogging fever and internet chat. Apparently, she had been identified as a mid-level otaku and a RPG and strategy games lover. There are 3 objectives in this operation:


1. Read her entries in this blog.
2. Sign in her guestbook.
3. Be friends with her.

Please pay attention to this and try not to screw up.

-----

BANNERS


Yuk.Ngeblog.web.id

VISITORS

  • 16,173 person

LIVE TRAFFIC FEED



COPYRIGHTS

'Turnabout Memories' header by Ravelt. Characters taken from Apollo Justice: Ace Attorney (c) CAPCOM.
Blog engine by Wordpress.com. Blog theme k2 by k2team.

%d bloggers like this: