Bakmi Goreng

Hari Minggu lalu (15/7), rasanya aku laper banget. Karena mama gak masak jadi beli sendiri. Hari ini mau beli bakmi di restoran deket rumah.Pas di konter..

Me: Mbak, Bakmi goreng sama kentang goreng 1 dibungkus…

(Kebiasaan, kalo makan pasti yang pasangannya gak cocok, bakmi sama kentang goreng -_-)

Mbak Konter: Ok, (ngomong ke dapur)BAKMI GORENG SAMA KENTANG GORENG SATUU TAKE AWAYYY’

Habis itu aku bayar, trus nunggu pesenan.

5 menit kemudian…

Mas Pelayan: Ni, mbak, dah jadi..

Me: Makasih (lha? Koq kotaknya beda ya? Ah, paling abis kotaknya, bodo amat)

Habis itu pulang ke rumah, nyampe depan rumah ada yang manggil aku dari belakang sambil lari-lari, gataunya tu MAS PELAYAN.. eswete…

Mas Pelayan: Mbak..mbak.. *ngos2an*

Me: Ada apa ya?

Mas Pelayan: Pesenannya salah…. itu isinya ayam goreng..

Me: HEEEE!? Pantes kotaknya beda.

Mas Pelayan: Nanti saya anter deh..

Bener ‘kan pesenannya ada yg aneh, soalnya pas nunggu sampai dikasih tu pesenan, di dapur masih ada suara ‘oseng-oseng’..

dan…

Me: (OMG!? ALAT TULIS GUE!! MASIH ADA TU DI KANTONG PLASTIK BAKMII!!!)

Nyampe rumah aku langsung ambil motor, tancep gas ke restoran yang jaraknya gak nyampe 100 meter.. males jalan lagi soalnya..

Mas Pelayan: Tuh, kan, pasti nyari’in pulpennya ye?

Me: Ho-oh. Salah order ya mbak?

Mbak Konter: He-eh, soalnya yang ngasih tu mbak yang satu lagi, bukan saya. Jangan marah ye *sambil ngelap mesin minuman*

Me: Nggak koq, lucu malah, bisa sampe salah order..

Akhirnya setelah nunggu.. bakmi gorengku jadi juga.

Me: Mbak, minta sambelnya lagi dong.

Mbak Konter: Nih *ngasih 3 sachet

Mbak Konter: Masih kurang? *ngeluarin 1 bungkus gede*

Me: Nggak! Udah cukup!! Makasiihhh ^^; *ngabur pulang*

Advertisements

3 Responses to “Bakmi Goreng”


  1. 1 zazi July 17, 07 at 4:21 PM

    MWAKKAKAKKAKAK XD XD

    ESWETEEEEEEEEEEEE
    WAKKAKAKAKKA *ngakak*

    eeehhhh
    bilang aja tuh ayam kamu nemu di kolong meja
    ntar kamu dapet mie + ayam deh xD *di getok pake meja*
    wekekke

    tuh si pelayan kasi sambel napsu amat
    wakkakakka =))

  2. 2 immoz July 24, 07 at 12:49 PM

    hahahahahaha selalu saja postingnya lucu2 keren!

  3. 3 Ravelt July 24, 07 at 6:49 PM

    @immoz: Makasiih banyaakkk ^o^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




BRIEFING

Our patient is a 16-years-old-teenager nicknamed Ravelt, suffering from blogging fever and internet chat. Apparently, she had been identified as a mid-level otaku and a RPG and strategy games lover. There are 3 objectives in this operation:


1. Read her entries in this blog.
2. Sign in her guestbook.
3. Be friends with her.

Please pay attention to this and try not to screw up.

-----

BANNERS


Yuk.Ngeblog.web.id

VISITORS

  • 16,268 person

LIVE TRAFFIC FEED



COPYRIGHTS

'Turnabout Memories' header by Ravelt. Characters taken from Apollo Justice: Ace Attorney (c) CAPCOM.
Blog engine by Wordpress.com. Blog theme k2 by k2team.

%d bloggers like this: