Ketika Seorang Teman Menghilang

Didedikasikan untuk: Temanku yang gak tau sekarang ada di mana

Ketika Seorang Teman Menghilang
Ravelt


Ke mana engkau pergi?Di mana engkau sekarang?

Hanya kata-kata itulah yang bisa terucap oleh bibir ini

Aku..

Yang kehilanganmu, teman setiaku..

Merasakan ini..

Teringat kembali masa lalu

Masa di mana kita saling berbagi perasaan

Masa di mana kita saling berbagi hari

Kita bagi segala yang kita punya

Dan.. Mungkin kita pernah berdebat

Mungkin kita pernah bertengkar

Namun semua itu telah terbawa dan menghilang bersama angin

Dan sekarang..

Apakah kau itu menghilang bersama angin itu?

Tak pernah kudengar suaramu lagi

Tak pernah kuterima surat darimu

Mungkin karena kau telah lupakan aku

Namun aku tetap mengingatmu

Tak hanya mengingat..

Aku sangat merindukan saat di mana kita akan bertemu kembali, sahabatku

***

P.S: Well, ini tak bisa disebut puisi sih, cuma ingin menulis saja..

Advertisements

11 Responses to “Ketika Seorang Teman Menghilang”


  1. 1 Zazi July 4, 07 at 3:48 PM

    aaahhhh T_T
    aku terharu T.T

    hebat juga kamu bikin beginian
    hiks hiks T_T

  2. 2 Death Berry Inc. July 4, 07 at 3:55 PM

    Hmmm….kalau dianggap puisi, terasa kurang beraturan…

    Tapi baguslah. 😀

  3. 3 Ravelt July 4, 07 at 4:06 PM

    Terima Kasih

    Gak beraturan gara-gara ngaturnya malas *dilempar sendal

  4. 4 btyop July 5, 07 at 10:43 AM

    tapi baguuuss…^_^

  5. 5 Nathania July 5, 07 at 8:58 PM

    eh? T.T gw masih anget2 baru perpisahan dari temen2.. T.T jadi ngerti bgd d…

  6. 6 Count of Madness July 6, 07 at 8:25 AM

    Sedang Merindu ya?? hihi…

    bagus kok puisinya… walau kok kayaknya agak agak tidak teratur….

  7. 7 Ravelt July 7, 07 at 1:46 PM

    @Count of Madness : merindu? Tidak juga :mrgreen:. Cuma keingetan sama temenku itu aja 😀

  8. 8 shige July 7, 07 at 3:09 PM

    bagus puisiny … ^^
    mengingatkan saya pada seorang teman lama … ^^

  9. 9 Aozora July 9, 07 at 5:10 PM

    Wah.. jadi inget ma teman-teman SDku dulu… Dah banyak yg ilang, hanya dikit yg contact T_T

    Skarang teman SMPku juga pada pergi…

    GA SABAR MASUK SKUL!!!!!

  10. 10 Rizma July 9, 07 at 9:42 PM

    yah,, been there,,

    Ma jadi kangen temen temen Ma!! 😥

  11. 11 Angel wannabe~ July 13, 07 at 6:16 PM

    Ketika seorang teman
    menghilang
    akankah ribuan kawan
    terus datang?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




BRIEFING

Our patient is a 16-years-old-teenager nicknamed Ravelt, suffering from blogging fever and internet chat. Apparently, she had been identified as a mid-level otaku and a RPG and strategy games lover. There are 3 objectives in this operation:


1. Read her entries in this blog.
2. Sign in her guestbook.
3. Be friends with her.

Please pay attention to this and try not to screw up.

-----

BANNERS


Yuk.Ngeblog.web.id

VISITORS

  • 16,173 person

LIVE TRAFFIC FEED



COPYRIGHTS

'Turnabout Memories' header by Ravelt. Characters taken from Apollo Justice: Ace Attorney (c) CAPCOM.
Blog engine by Wordpress.com. Blog theme k2 by k2team.

%d bloggers like this: