TiVi (TV)

[Aneh MODE: ON]

Ah! Lagi-lagi telat lagi nulis blognya! Udah seminggu gak nulis!!! fuh…

[Aneh MODE: OFF]

*Ahem*

Yah, hari ini aku masih libur sekolah, masuk lagi tanggal…. 17 Juli… sekarang aku mau cerita apa juga ga tau… hm… tentang tivi aja ah~

He? Kenapa dengan Tivi-ku? ngg.. ada satu hal yang menyebalkan. Beberapa hari terakhir ini tiviku rada rusak 😐 tepatnya di tombol ON/OFF-nya… waktu mau nonton tivi, aku mulai menekan tombol ON/OFFnya…

‘ctek ctek’

‘ctek ctek’

Aku: Lha? Koq ga bisa nyala?

‘ctek ctek’

‘ctek ctek’

‘Ting!’ <– Tivi menyala

Aku: (akhirnya…)

Habis itupun, aku gak nonton tivinya, cuma nyalain doang :-p, aku cuma dengerin suaranya aja [Boros MODE:ON]. Tak lama kemudian…

‘fuut’ <– Suara tivi mati

Aku: ??? Koq mati lagi 😕 Bodo amat *pergi ke kamar*

Hari kedua juga begitu, waktu sepupuku lagi nginep di rumah (sampai saat aku nulis blog ini dia juga masih nginep) dia mau nyalain Tivi, aku tiduran di sofa sambil utak-atik HandPhone. Waktu dia (sepupuku, bukan aku dan bukan yang lainnya) mau nyalain tivi, tivinya gak mau nyala.

G(Sepupu): Mbak, koq ga mau nyala?

Aku: Meneketehe. *masih ngutak-atik HP*

G: *ctek ctek ctek – mencet tombol ON/OFF Tivi, ga mau nyala-nyala*

Aku: … Sini sini, tak coba.

‘ctek ctek’

Aku: …. (Tingkat kesabaran tinggal 30%)

‘ctek ctek’

G: *tiduran di sofa*

Aku: Woy, minggir dulu! Menuh-menuhin tempat aja! 👿

‘ctek ctek’

‘ctek ctek’

Kayaknya ada deh aku mencet tu tombol sampai 20 kali, tivi ga mau nyala-nyala… 👿

‘ctek’

‘Ting!’ <– suara tivi menyala

Aku: Noh, udah noh

G: *pergi ke bawah, aku ngomong gak ditanggep’in*

Aku: ……

Lantas, kenapa gak pake remote saja? Ehm.. remoteku juga rusak tuh, lagipula juga malas pakai remote

Dan akhirnya, sampai sekarang tiviku masih seperti itu = =

11 Responses to “TiVi (TV)”


  1. 1 Zazi June 23, 07 at 7:41 PM

    BWAKAKKA

    eswete dah tuh sodara mu
    kalo jadi sodara ku
    dah aku tendang sampe kalimantan xD

    MWAKAKKAAK
    *ngakak*

  2. 2 Master Li June 24, 07 at 2:26 PM

    Tandang sampai kalimantan?
    Sini aku tangkap 😛
    (kalau lelaki, ga mau ah)

    Yang ditandang TV-nya saja, siapa tahu bisa bener. 😆

  3. 3 shige June 25, 07 at 11:59 AM

    TVku juga pernah mati tuh, tapi ditendang tendang tetep gk nyala …. hahahaaa … ^^

    Ravetl, mampir ke Visual ya … ^^
    thnkz,

  4. 4 Ravelt June 26, 07 at 2:53 PM

    @zazi: jangan. Nanti dia ga bisa pulang kalo ditendang sampai Kalimantan >_>’
    @Master Li: eh? eh? eh? ..tivinya ditendang? jangan ah , tivinya tu 29 inch, kakiku bisa remuk kalo nendang tivinya 😆
    @Shige: hahah ^^; pernah nyoba ya o_0′ .Iya, nanti kalau sempat mampir ^^

  5. 5 Nathania July 2, 07 at 9:34 PM

    Eh? Anata no Terebi wa kiseki (miracle, gw juga ga peduli sama grammar jepang gw.. wakakak)…

    hoo~ sodaramu itu lho.. klo gw jadi lu, gw tendang ampe ke Jogja aja (lirik zazi) XD

  6. 6 btyop July 4, 07 at 2:42 PM

    huehuehue, ga tv ga sodara kok sama2 bikin emosi gitu ya ^_^

  7. 7 Ravelt July 4, 07 at 2:45 PM

    @All : Aduh aduh, koq jadi tendang-tendangannya ya –a

    @bytop: *gunyuu* (~-_-)~ emang tuh, kadang nyebelin :mrgreen:

  8. 8 Zazi July 4, 07 at 3:22 PM

    eh ?
    aku yang mulai maen tendang-tendangan ye xD
    wakkaka

    @nath :
    eh ? nape lirik-lirik?
    WAKAKAKKAKAK xD

  9. 9 Ravelt July 4, 07 at 3:27 PM

    Nyyaaa~

    *Lempar Zazi pake Tivi

    ngawur kowe 😆

  10. 10 Zazi July 4, 07 at 3:29 PM

    eeeeeeehhhhhhhhhh

    aku dapet TV xD
    wakakkaka
    lumayan buat di taroh di kamar mandi xp
    wekekke

  11. 11 Ravelt July 4, 07 at 3:30 PM

    EH? Tadi aku lempar tivi tetanggaku :mrgreen:

    Diceramah-in ga tanggung ye


Leave a Reply

BRIEFING

Our patient is a 16-years-old-teenager nicknamed Ravelt, suffering from blogging fever and internet chat. Apparently, she had been identified as a mid-level otaku and a RPG and strategy games lover. There are 3 objectives in this operation:


1. Read her entries in this blog.
2. Sign in her guestbook.
3. Be friends with her.

Please pay attention to this and try not to screw up.

-----

BANNERS


Yuk.Ngeblog.web.id

VISITORS

  • 16,268 person

LIVE TRAFFIC FEED



COPYRIGHTS

'Turnabout Memories' header by Ravelt. Characters taken from Apollo Justice: Ace Attorney (c) CAPCOM.
Blog engine by Wordpress.com. Blog theme k2 by k2team.

