Road to Liput4n TarQ TV

JRENG JRENG! Road to Lipu4n TarQ TV

JRENG JRENG! Road to Liput4n TarQ TV!!!

Wew, hari Rabu (13/6) harusnya aku libur tapi disuruh dateng ke sekolah = =’. Kenapa? Gara-gara PenSi (Pentas Seni) buat perpisahan ama anak kelas 9 hari Kamis besok (14/6), padahal aku ga ikut serta, tapi TERPAKSA ikut.. Kenapa ga boleh ‘nggak ikut’ ? *aih banyak tanya* katanya kalo ga dateng hari ini ambil rapornya di KepSek = =’

Ceritanya begini *thx buat si N yg udah nyeritain, soale aku gak masuk pas hari Selasa :P*
Pas hari Selasa (12/6), wali kelas masuk ke kelasnya:

Teacher: PenSinya jadinya apa?

Murid 1 (aku lupa siapa yg ngomong): … kayaknya ga jadi deh, Pak..

Murid 2: Habis pada ga mau ikut sih, Pak *akhirnya dia cerita tentang masalah murid cewek 8B yg lagi musuhan dan dimusuhin ama murid cowok 8B juga*

Teacher: Yaudah, kalo kalian ga punya ide PenSi, kalian ngambil rapornya di Kepala Sekolah aja besok! *nada mau marah* Kalo gak mau, besok dateng ke sekolah buat latihan.

Yaudah, hari ini aku ke sekolah, buat latian drama berita yang ertama kali sekaligus yang terakhir, yaitu “Liputan 4 Tar-Q TV” Baca: Liputan Empat Tarki TiVi. *nama yg aneh..*

Berita – berita yang mau dilawakin ama kelas kita adalah :

1. Berita Tawuran Antar Genk.
2. Berita Naiknya Harga Minyak.
3. Berita Kekerasan dalam Rumah Tangga
4. Berita Judi

Pemeran & Alur Ceritanya:

1. Berita 1
Genk 1, anggotanya : 4 org cowok, lupa semua namanya.
Genk 2, anggotanya : 4 org cowok, lupa juga siapa aja *dilempar bakiak*

Alur Cerita: Gak jelas = =’ soalnya acak-acakan sih, ada yg gini lah, gitu lah, etc. etc.

2. Berita 2
Anggota: Si S Cendol (jadi nenek-nenek), Aku (jadi ibu-ibu yg antre minyak = =’), si M, T, dan P (jadi petugas penyalur minyak), si N (Reporter/Koresponden), Si R (Cowok preman, muncul juga di berita pertama), ama segerombolan anak cewek kelasku.

Alur cerita:
*Bla..Bla..Bla..* <– Ibu-ibu sibuk ngantri

si M, T, P: Maaf, ibu-ibu/Bapak-bapak, minyaknya belom dateng… harap sabar nunggu ya..

Aku: Eee.. Sabar..sabar..! saya udah nunggu dari subuh tau! Udah 4 bulan kita-kita pada sabar ngantri melulu looohh…

si S: Nenek ngantri ampe gigi nenek mau copoott niiii….

*Ibu-Ibu lainnya pada sorak-sorak gak jelas*

si N: Ya, pemirso, saat ini saya sedang ada di salah satu antrean yang sedang mengantri untuk mendapatkan minyak. Mari kita wawancarai beberapa..

si N: Mas,mas, …LHO!? Kamu kan preman yang tadi ada di berita pertama!? Ngapain kamu?

Si R: Ha? Emang kenapa? Preman juga butuh minyak lho!

Si S: Iiihh, ada preman minyak metal ni…

Semua: *fufufufuufu..*

*Si N maju ke antrean ke depan..*

Aku (disuruh, lagi = =’): Eeehhh… Main nyerobot aje! Ngantri dong kayak yang laen!

Semua: Iye! Bener~~

Si N: Eh.. bukan, saya bukan mau beli minyak, saya cuma mau wawancara koq, tapi.. gak jadi deh. …….*mikir* ngg.. tapi di rumah saya juga ga ada minyak.. saya ikut antri deh.. Baik pemirso, sudah dulu ya! Saya mau antri minyak, daaaghh!

Moga-moga kejadian ini bener-bener ga terjadi di dunia sebenernya = =’

Berita 3
Anggota: Si S (mama), Si M (Papa), Si D (anak cewek), Si W (anak cowok), oh ya, ada SFXnya juga *kayaknya*. SFXnya tu suara beberapa anak, lupa siapa aja yg kira-kira bakal jadi SFX

Alur cerita:
*Pake kamera tersembunyi…*

Si M: Mama! Kemaren Papa liat Mama selingkuh ama cowok laen !! *tabok*

SFX: JENG JENG JENG JENG

Si S: Nggak, Pa.. Papa salah liat kali. Itu cuma temen Mama doank!

Si M: Ahh, bo’ong!! mama selingkuh kan!? *tabok*

SFX: JENG JENG JENG JENG

Si S: Papa koq ga percayaan ama mama!? *tabok*

SFX: JENG JENG JENG JENG

Si M: Koq Papa ditampar!? *megang pipi*

Si S: Mama juga Papa tabok, kan!?

*Anak cowok ama anak cewek masuk..*

Si D: Udah.. udah.. Papa memang harusnya ditampar mama. Kemaren aku liat ama temen-temenku, Papa lagi jarang bareng ama cewek di mall. Apa itu namanya? … Papa selingkuh kan? *tampang blo’on*

Si M: Kurang azar! *tabok si D*

Si D: Ooouugghh…. <– Adegannya paling kocak*

Si S: Papa! Mama minta cerai!!!

Si D: Aku juga! …..EH!? Nggak deng, maksudku, aku mau mama cerai dari papa. Biar aku dapet papa baru yang lebih kaya dari papa~

Si S: Ya! Aku minta cerai atau papa mama laporin ke Polisi atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga biar Papa dipenjara!

Si M: Jangan, Maa~ Papa minta maap.. Papa Khilaf~~

Si S: TERLAMBAT SUDAH! Papa udah nyakitin hati mama! Sekarang mama mau cerai dari Papa. TITIK!

Trus.. ngapain si anak cowok? Ga tau.. Kayaknya diem aja deh, wakakaka. Terus si anak ceweknya… ternyata mata duitan *dilempar sendal sama si D*

Berita 4
Anggota: Si E, R, D jadi Penjudi, D(anak cewek di berita 3), K, N(Reporter di berita 2), S(Nenek-nenek di berita 2) jadi Polisi.

Alur Cerita:
*Si E, R, D lagi maen judi*

*D(cewek), K, N, S dobrak ‘pintu’ ala Charlie’s Angels plus pose ala…. Power Ranger kali ya? Habis dempet-dempetan bebarisnya, berandai-andai lagi megang pistol*

Si D, K, N, S: ANGKAT TANGAAANNNN!!!

Si E, R, D: *dengan gampangnya angkat tangan*

… Maaf, cuma itu yg aku tahu, soalnya ga ngikutin latian berita ini seeh XP

Latihannya belum lancar banget, paling besoknya hancur.. tau ah, yg penting usaha. Habis latihan, pada jajan dulu di depan sekolah (soalnya ga punya kantin). Habis itu ke aula gedung abru, mau Gladibersih. EEEEEhhh.. pada nggak ngumpul, yaudah, akhirnya guru wali kelasku bilang besok latian terakhir, doa’in sukses ya ^_^ dan makasih udah mau baca catatanku yang ga jelas ini = =’

Advertisements

0 Responses to “Road to Liput4n TarQ TV”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




BRIEFING

Our patient is a 16-years-old-teenager nicknamed Ravelt, suffering from blogging fever and internet chat. Apparently, she had been identified as a mid-level otaku and a RPG and strategy games lover. There are 3 objectives in this operation:


1. Read her entries in this blog.
2. Sign in her guestbook.
3. Be friends with her.

Please pay attention to this and try not to screw up.

-----

BANNERS


Yuk.Ngeblog.web.id

VISITORS

  • 16,173 person

LIVE TRAFFIC FEED



COPYRIGHTS

'Turnabout Memories' header by Ravelt. Characters taken from Apollo Justice: Ace Attorney (c) CAPCOM.
Blog engine by Wordpress.com. Blog theme k2 by k2team.

%d bloggers like this: