Pensi.. BEGIN! – Liput4n TarQ TV

JRENG JRENG! Liput4n TarQ TV!!

JRENG! JRENG! Liput4n TarQ TV!!

Kamis,14 Juni 2007, hari yang ditunggu-tunggu datang juga! Hari Pentas Seni di sekolah!! Aku disuruh bawa Handycam, katanya buat kamera-kameraan = =’, terus bawa 8 gulungan kertas koran, ceritanya buat pentungan pas nanti berita tawuran. Di sekolah sendiri, temen-temen yang lain ada yang bawa kertas koran (buat bikin bola koran buat dilempar), drigen minyak kosong, botol minum kosong, etc.etc. Tapi, ada yang ga bawa botol kosong, padahal disuruh, malah bawa komik.. =-=

Kegiatan pertama tu ke Gereja deket sekolah dulu, mau ada perayaan Misa Syukuran XD. Tapi aku koor, nyanyi ampe suara mau abis X(. Habis itu, BREAKFAST! Masa, sarapannya…………. Hamburger……. =-= Kenapa gak nasi, malah hamburger. Akhirnya aku makan dagingnya doang XP, rotinya dan sayur-sayurnya yang tinggal 1/2 potong… tralalalala… aku buang ke tong sampah XD. Habis itu pergi ke aula gedung TK yang baru. Aulanya gede banget, lebih dari cukup buat dimasukin ama anak TK. Gedungnya apalagi, segede gedung utama, padahal cuma buat TK, euy!

Sebelum mulai, ada sambutan dari panitia PenSi ama KepSek, ah, ga penting. Lanjuttt XD
Pensi pertama dari kelas tetangga, 8A. Mereka nge-band. Terus dari kelas 7.. 7 apa lupa, mereka adain ngelawak plesetin lagu, ada tokohnya yang bikin ngagaetin = =’ pas melesetin lagu ‘Sendiri’nya Sherina. Yang ketiga, pensi dari anak kelas 9A, habis itu… kelasku yang tampil! Kelas 8B!!

*Pembawa acara, si M(cewek) ama si P(cowok):

M & P: Selamat pagi pemirso, Liputan 4 TarQ TV (pas ngomong TiVi sambil goyang-goyang kepala. wakakak) hadir untuk pertama kalinya di hadapan pemirso untuk menyajikan peristiwa yang dirangkum ke dalam berita yang paling up-to-date yang secara langsung disiarkan pada hari ini, Kamis 14 Juni 2007, bersama saya M & P . Inilah Liputan 4 TarQ TV (lagi; goyang-goyang kepala)!!

M: Berita yang pertama kita mulai dari tawuran antar genk. Tawuran ini disebabkan karena perebutan lahan sawah. Untuk lebih jelasnya mari kita saksikan beritanya yuuk…

*Berita tentang tawuran mulai*

P: Antrian para calon pembeli minyak goreng mencapai puncaknya pada hari ini karena warga sudah kesulitan mendapatkan minyak goreng. Di Pasar Cikupa terjadi antrian sepanjang 10 kilometer. Berikut ini koresponden Liputan 4 TarQ TV memberitakan langsung dari Cikupa, silahkan koresponden N..

*Dialog yang kemaren latihan mulai:

Bla..Bla..Bla.. <– Ibu-ibu sibuk ngantri

T, P: Maaf, ibu-ibu/Bapak-bapak, minyaknya belom dateng… harap sabar nunggu ya..

Aku: Eee.. Sabar..sabar..! saya udah nunggu dari subuh tau! Udah 4 bulan kita-kita pada sabar ngantri melulu looohh…

S: Nenek ngantri ampe gigi nenek mau copoott niiii….

*Ibu-Ibu lainnya pada sorak-sorak gak jelas*

N: Ya, pemirso, saat ini saya sedang ada di salah satu antrean yang sedang mengantri untuk mendapatkan minyak. Mari kita wawancarai beberapa..

N: Mas,mas, …LHO!? Kamu kan preman yang tadi ada di berita pertama!? Ngapain kamu?

R: Ha? Emang kenapa? Preman juga butuh minyak lho!

S: Iiihh, ada preman minyak metal ni…

Semua: *fufufufuufu..*

*Si N maju ke antrean ke depan..*

Aku: Eeehhh… Main nyerobot aje! Ngantri dong kayak yang laen!

Semua: Iye! Bener~~

N: Eh.. bukan, saya bukan mau beli minyak, saya cuma mau wawancara koq, tapi.. gak jadi deh. …….*mikir* ngg.. tapi di rumah saya juga ga ada minyak.. saya ikut antri deh.. Baik pemirso, sudah dulu ya! Saya mau antri minyak, daaaghh!

P: Maaf pemirso, ada gangguan teknis… Mari kita lanjutkan berita selanjutnya..

M: Kekerasan dalam Rumah Tangga terjadi lagi. Kali ini terjadi di salah satu keluarga di Citra Raya. Berikut beritanya dan kami mendapatkannya dengan kamera tersembunyi.

*Adegan sebuah keluarga*

Si M: Mama! Kemaren Papa liat Mama selingkuh ama cowok laen !! *tabok*

SFX: JENG JENG JENG JENG

Si S: Nggak, Pa.. Papa salah liat kali. Itu cuma temen Mama doank!

Si M: Ahh, bo’ong!! mama selingkuh kan!? *tabok*

SFX: JENG JENG JENG JENG

Si S: Papa koq ga percayaan ama mama!? *tabok*

SFX: JENG JENG JENG JENG

Si M: Koq Papa ditampar!? *megang pipi*

Si S: Mama juga Papa tabok, kan!?

Si D: Udah.. udah.. Papa memang harusnya ditampar mama. Kemaren aku liat ama temen-temenku, Papa lagi jarang bareng ama cewek di mall. Apa itu namanya?

Si W: Aku tahu! *angkat tangan, kayak mau jawab pertanyaan* Papa selingkuh kan?

Si M: Kurang azar! *tabok si D sama W, yang W meleset*

Si D: Ooouugghh…. <– Adegannya paling kocak*

Si S: Papa! Mama minta cerai!!!

Si D: Aku juga! …..EH!? Nggak deng, maksudku, aku mau mama cerai dari papa. Biar aku dapet papa baru yang lebih kaya dari papa~

Si W: Iyaaaa *Tos sama si D*

Si S: Ya! Aku minta cerai atau papa mama laporin ke Polisi atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga biar Papa dipenjara!

Si M: Jangan, Maa~ Papa minta maap.. Papa Khilaf~~

Si S: TERLAMBAT SUDAH! Papa udah nyakitin hati mama! Sekarang mama mau cerai dari Papa. TITIK!

M: ……..Mari kita lanjutkan dengan berita lainnya. Berita terakhir adalah berita mengenai pengerebekan para Penjudi oleh sekelompok Polisi wanita.

*Anggota: Si E, N, D jadi Penjudi, D(anak cewek di berita 3), K, N(Reporter di berita 2), jadi Polisi*

*Si E, N, D lagi maen judi*

*D(cewek), K, N, S dobrak ‘pintu’ ala Charlie’s Angels* (Guru B.Inggris yang jadi bagian dokumentasi langsung heboh mau foto tu ber4)

D, K, N, S: ANGKAT TANGAAANNNN!!!

E, R, D: *dengan gampangnya angkat tangan*

N: Ayo! Sekarang hadap ke belakang! *nodong penjudi pake pistol mainan*

D: Tulis kata *bzztt, aku ga tau kata apa, ga jelas* pake pantatmu! Cepetan!!!

*Bikin kata pake pantat (meraga’in hurufnya)*

S: Sekarang Skotjam!!

*E, N, D Skotjam*

*Polisi-polisinya langsung ngiring penjudi keluar panggung*

Kocak deh! PenSinya sukes! Senengnya~~ XD, habis itu juga ada guru-guru nyanyi, banyak deh acaranya, capek, langsung pulang ke erumah, nulis blog ini XD. Err.. bagaimana dengan Handycam-nya? Gak dipake…nganggur di tas-ku.. BWAHAHAHAH…

Advertisements

17 Responses to “Pensi.. BEGIN! – Liput4n TarQ TV”


  1. 1 zazi June 14, 07 at 5:04 PM

    BWAKAKKAKA XD XD

    eswete dah tu sinetron xD
    SFX : jeng jeng jeng

    BWAKAKKAKAK
    SFX NYA NAJOOOONG XD XD
    * ngakak

  2. 2 GrimAngel Ravelt June 16, 07 at 6:23 PM

    @Zazi: Ahahaha.. SFXnya ya :mrgreen:

    Foto-foto menyusul :;): *minta ke guru dulu = =

  3. 3 Master Li June 24, 07 at 2:48 PM

    Tambahkan skrinsyut! Skrinsyut dong~

  4. 4 Ravelt June 24, 07 at 3:07 PM

    @Master Li: Tunggu tanggal mainnya, Master :mrgreen:

  5. 5 Kambing Aqiqah July 3, 13 at 4:44 AM

    It’s really a nice and useful piece of information. I am glad that you shared this useful information with us. Please keep us up to date like this. Thanks for sharing.

  6. 6 small business listing October 6, 14 at 12:39 PM

    Simply desire to say your article is as astonishing.
    The clarity in your post is simply nice and i could assume you’re an expert
    on this subject. Well with your permission let me to grab your
    RSS feed to keep up to date with forthcoming post.
    Thanks a million and please carry on the rewarding work.

  7. 7 my review here December 28, 14 at 5:05 AM

    Awesome Webpage, Maintain the useful job. Appreciate it!


  1. 1 Jadi Pintar itu Mudah! « Deathlock Trackback on August 8, 07 at 2:59 PM
  2. 2 “Jadi Pintar Itu Mudah” « Dessypermata’s Blog Trackback on February 15, 09 at 12:14 PM
  3. 3 Cara Biar Pintar « Tiyo44’s Blog Trackback on February 18, 09 at 10:46 AM
  4. 4 jadi pinter itu mudah koQ………………….!!! « AD3 Laskar SMANSA Trackback on March 23, 09 at 8:53 AM
  5. 5 tips menjadi orang pandai | rohati sinurat saranpadang gilrs Trackback on January 21, 11 at 3:17 PM
  6. 6 RAHASIA JADI ORANG PINTAR « lollipopoppy Trackback on March 2, 12 at 12:52 PM
  7. 7 tips cepat pintar « zaidan17 Trackback on August 27, 12 at 6:12 PM
  8. 8 RAHASIA JADI ORANG PINTAR | wahyuuchiha200 Trackback on January 18, 13 at 8:46 AM
  9. 9 Pintar itu Mudah | Lia Maulida Trackback on March 12, 15 at 8:26 PM
  10. 10 londonescortangelica.com Trackback on February 6, 17 at 7:32 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




BRIEFING

Our patient is a 16-years-old-teenager nicknamed Ravelt, suffering from blogging fever and internet chat. Apparently, she had been identified as a mid-level otaku and a RPG and strategy games lover. There are 3 objectives in this operation:


1. Read her entries in this blog.
2. Sign in her guestbook.
3. Be friends with her.

Please pay attention to this and try not to screw up.

-----

BANNERS


Yuk.Ngeblog.web.id

VISITORS

  • 16,173 person

LIVE TRAFFIC FEED



COPYRIGHTS

'Turnabout Memories' header by Ravelt. Characters taken from Apollo Justice: Ace Attorney (c) CAPCOM.
Blog engine by Wordpress.com. Blog theme k2 by k2team.

%d bloggers like this: