I Hate April !!!

APRIL.. Tau kan? Hah!? Ndak tahu? Nama Bulan dalam penanggalan di dunia sekarang ini lho… bisa juga nama orang, kalo ada..

Mengenai kata “Hate”… Biasanya orang kan ngomongnya “I hate Monday!”, “I hate you!” *oops*, “I hate this!” dst. Tapi kalau aku “Hate” bulan April tahun ini atau bisa dibilang “I Hate April” . Tanya kenapa? Tanya kenapa? Lihat tulisan di bawah ini =) Pokoknya I hate April!


SAKIT
1 April 2007, yup, April Mob atau Mop, alias hari berbohong, atau.. Bahasa Inggrisnya April Fools.
Kenapa termasuk dalam kategori “I Hate April” ini? Dapet SMS bohong? Nggak. Dikerja’in temen? Nggak. Mau tahu? Ok-lah. Aku kasi tahu (ga ada tempe). He5x

April Mop seharusnya hari yg ‘cukup’ bahagia buat anak-anak sekolah. Tapi, saat itu, aku lagi sakit, tepatnya Masuk Angin -_- .Masuk anginnya bukan 1 hari saja, 3 hari malah! Badan pegel, lemes, meriang, mual-mual, DAN gak bisa ke mana-mana. Naik-turun tangga sekali aja udah kayak orang keliling lapangan 5 kali -_-; .Fuh. Lalu, aku minta kerokin (kerok, suatu cara meringankan masuk angin dengan menggunakan koin/bawang merah, dan BUKAN seperti mengerok atau mengorek isi buah kelapa). Setelah dikerok, wueh, angetnya XD, abis itu disuruh minum obat 2 butir sekaligus.

Aih, malas melanjutkan tulisan ini -___-

Pada akhirnya hari Rabu, 4 April 2007 aku baru masuk sekolah.


MID HANCUR! APALAGI KARYA TULIS…

Rabu, 4 April 2007, aku sudah masuk sekolah kembali (setelah 2 hari yg lalu masuk angin -_-).
Hari ini masuk pagi – pulang pagi X3 . Tapi, masuk & pulang pagi ini ada alasannya, yaitu buat bagi’in nilai Mid Semester *Gosh*. Dari awal pelajaran Biologi sampai akhir pelajaran Fisika, ga ada hal yang aneh, fun-fun aja. Tapi.. di mana letak “hate”nya? Ini dia!

Sehabis waktu istirahat, Pak WK (Wali Kelas) 8b (kelasku) masuk ke kelas buat membagikan nilai Mid Semester… Dia (WK) mulai bagi’in tu hasil.

WK(ya,Wali Kelas): Y*****! Ada ga?

Y(Me): Ha? Ha-Ha-Ha-Haduh!, koq saya duluan, Pak? *sambil maju ke depan meja guru*

WK: Kamu ini, duluan kok malah gak seneng.

Y: Ya-iya-lah, Pak. Saya kan malu maju duluan. Biasanya ‘kan manggilnya dari absen yang paling kecil duluan.

Sial, aku sudah ngomong panjang lebar gini malah dicuekin. Terus, tu guru ambil map (file holder) sama hasil Mid-ku.

WK: Ini nilai kamu. Liat sendiri terus masukkan ke dalam map.

Y: …. (swt)

Habis itu aku balik ke tempat dudukku, di sana aku lihat nilaiku dan……..

*JEGGER!!!*

Maaf, itu bukan suara BOM yang dijatuhkan ke sekolah, tapi suara Shock.

Y: S, gw boleh duduk di tempat lu bentar ga? *Hampir mau nangis*

S(Temen): oh, boleh..boleh.

Lalu, aku dan si S tukeran tempat duduk. Kenapa tukeran tempat duduk? Karena… nilai Midku terlalu ‘indah’ untuk dilihat *apa hubungannya?*. Jeblok? Nggak juga sih, biasa-biasa aja. Yang gebleknya, masa udah jelas-jelas aku ikut semua ulangan Ekonomi, masa’ satu ulangan aku ga ada nilainya *bzztt* =_____________________________=

Lewatin aja bagian itu, kita lanjut.

Setelah semua dibagiin, Pak WK keluar kelas, entah ke mana. Kelasku langsung aja pada ‘wawancara’ sama temen sekelas lainnya, ada juga yang ngomong sendiri, sampai ada yang maki-maki guru ataupun nilai Mid sendiri. Bisa dibilang : Gila MODE:ON

Contoh kata-katanya ‘gila’nya dan ‘wawancara’nya? Ini dia :

“Ada yang jeblok ga?”

“Eh, eh, ada yg jeblok ga? Berapa?

“Geblek! koq nilai gua begini!?”

“Yay~ Kita jeblok 5 nilai! Toss!” *Toss* <– Beneran loh

“Masa gua cuma dapet nilai 10% doang!?”

“APA!? Mat lu dapet 86%!? Gua bakar rapor lu!! Gyahahahaha!!”

“Ayo! Bakar, bakar aja!! Sekalian robek-robek juga!!” <–Balasan yang di atas.

“He~ Si ‘S'(S-nya lain lagi) cuma jeblok 1? Hebat hebat!” *Plok plok*

“Yah, HaPe gw bakal dicabut nih, ga bakal bisa SMS-an ama kalian lagi dehh T.T”

“GYAA!!! Bisa digorok Ortu!!”

“Dapet 21? Mau nonton bioskop lu? Haha!!”

“Tau deh yang pinter <___<”

“Dari 3 tagihan Matematika lulus 1 aja gw udah bersyukur koq.”

“N, maafin kesalahan gw pada lo selama ini, karena mungkin saja besok kau tidak melihatku dan aku tidak akan melihatmu, karena sebentar lagi aku akan digorok ortu.. T.T”

“M, ke SMP Negeri yuk? Daripada kita sengsara di sini~” <–Nada bahagia

“Gw harus bisa betulin ni nilai, klo enggak mati dilempar ke laut deh gw!”

Dst.

Abis itu Si Pak WK masuk ke kelas lagi..

WK: Saya nyampe’in *lha?* pesan dari Suster A (Suster di sini biarawati, bukan Suster di RS, apalagi Suster Ngesot)… Kumpulin Karya Tulis Study Tour Bandung pada tgl. 18-19 APril ya.

Watdehel, jangankan ngumpulin, bikin Covernya aja belom!!? Sial!

R(temen kelompok Study Tour): Eh, Y, kamu yang ngetik mau? Aku dah ngerjain sebagian.

Y: Ok, ok. Gampang. Yang lain gimana?

R: Mereka udah mulai bikin koq. Nanti aku kasi ke kamu.

Y: ok.

Hehe… ngetik doang? Bisa dicicil, gampang~

Habis itu aku pulang ke….. rumah lha -_-
Nyampe rumah…. LUPA NGUMPULIN TUGAS BAHASA INGGRIS!! GOSH!!!! WHAT THE &*^%*t&


ARRGGHH!!!

1 bulan dapet 4 kesialan (sakit, nilai mid, tgs Study tour) dan sekarang….

Waktu sampai rumah, biasa, ganti baju, langsung nyala’in komputer. Nulis tentang hari ini di Notepad. (yg ini adalah tulisan versi ke 2, yg versi ke 1 mana? Ceritanya ada di bawah)

Saat mulai tulisan ini yang versi 1 sih tenang-tenang aja, sampai di bagian pembagian Mid..

*PETTTTTTTTT*

ARRGGHGH! LISTRIK RUMAH TURUN!!! MANA DATA TU TADI BELOM DISIMPEN LAGE!! HRRAAGGHHH!!
Kedelete de.. T.T T.T T.T

Pas udah nyala lagi, bikin lagi deh. Gara-gara temen dateng minta dibeliin Flashdisk, aku simpen dulu tulisan yg versi ke 2, sekalian buat jaga-jaga.

Ternyata beneran.. pas nyalain komputer ama Ac lagi di kamar, listrik turun lage.. pas nyala.. udah-lah!! matiin AC aja, jadi saat nulis ini aku ampe keringetan nulisnya.. PANASS!!!

I HATE THIS APRIL!! ARRGGHHHHH!

2 Responses to “I Hate April !!!”


  1. 1 immoz July 5, 07 at 7:42 PM

    lho tulisan bagus gini kok blom ada yang comment? wah ternyata nasibmu bulan april ini sungguh menyedihkan T_T ikut merasakan bagaimana rasanya kehilangan data yang udah susah diketik. aku juga mengalaminya dan itu menghancurkan hatiku berkeping-keping T_T

  2. 2 Ravelt July 7, 07 at 2:04 PM

    wew.. ternyata sama ya T_T

    itu nulisnya penuh perjuangan ‘halah’ biikin 2 kali (setelah yg pertama hangus karena mati lampu 😆 )


Leave a Reply

BRIEFING

Our patient is a 16-years-old-teenager nicknamed Ravelt, suffering from blogging fever and internet chat. Apparently, she had been identified as a mid-level otaku and a RPG and strategy games lover. There are 3 objectives in this operation:


1. Read her entries in this blog.
2. Sign in her guestbook.
3. Be friends with her.

Please pay attention to this and try not to screw up.

-----

BANNERS


Yuk.Ngeblog.web.id

VISITORS

  • 16,173 person

LIVE TRAFFIC FEED



COPYRIGHTS

'Turnabout Memories' header by Ravelt. Characters taken from Apollo Justice: Ace Attorney (c) CAPCOM.
Blog engine by Wordpress.com. Blog theme k2 by k2team.

